Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Berjuta Wajah Satu Akidah

Written By Rudianto on Selasa, 11 Juni 2013 | 13.44

Dari sejarah Rasul - Rasul yang terpancar menghias bumi menggema. Ajaran Tauhid dan meng - Esakan Allah SWT yang disampaikan Nabi Adam AS sampai Nabi Muhammad SAW hingga dapat menguak tabir sejarah kegemilangan tegaknya panji - panji Islam yang begitu bersinar dan bercahaya di Benua Afnka dan Eropa

Tanpa mengurangi rasa syukur atas kemuliaan dan Rahmat Allah yang diberikan dan Jejak Rasul yang terpatri jelas dimuka bumi dan memorial para Utusan, makam Nabi Yunus AS di Andizan hingga Masjid Songjian di China, terpancar keluhuran jiwa, keteguhan Iman para utusan yang senantiasa memullakan keagunganNya. Sejarah dan perkembangan Islam masa kini disajikan langsung dari situs aslinya dinegara Afnka dan Eropa dan 7 negara Asia lainnya seperti Kazakhstan, Krygyzstan. China, Maldives, India, Pakistan, dan Iran.

Kisah-kisah Nabi dan Rasul yang terdahulu sebanyak 124,000 yang di angkat dan hanya 25 Rasul yang wajib di ketahui,tapi tahukah anda siapa mereka itu? Di zaman modern ini, semua khazanah sejarah Islam yang terkandung di dalam Al-Qur’an akan hilang ditelan zaman jika kita tidak mengambil langkah untuk generasi kita yang baru seperti anak-anak kita! Paket Video Dokumenter Jejak Rasul ini Insyaallah adalah cara yang berkesan untuk di sampaikan kepada generasi muda ini! Selain dari grafik dan audio yang bermutu tinggi, kisah-kisah Nabi dan Rasul ini adalah hasil dari petikan Al- Qur’an semata-mata, tak perlu anda menjelajah ke seluruh pelosok negeri para Nabi & Rasul untuk menyingkap sejarah Islam! Paket Video Dokumenter Jejak Rasul ini akan menjawab dan memberikan pesan yang berharga untuk kita umat Islam secara keseluruhan…Insyaallah! Sebagai info untuk anda semua, rekaman yang di buat oleh Krew TV3 ini menghabiskan waktu 113 hari dan menelan belanja Ratusan Ribu Ringgit!

Jejak Rasul merupakan produksi terkenal dokumenter Islam yang ditayangkan di Malaysia. Produksi ini merupakan milik TV3 dan selalu ditayangkan pada bulan Ramadan (bulan puasa). Produksi ini disponsori oleh Bank Islam. Produksi ini juga disponsori oleh Agro Bank dan Johor Corporation pada awal tahun. Produksi ini juga pernah ditayangkan di TV9 dan Astro Oasis.

Jejak Rasul tersaji dalam 30 episod. koleksi penyejuk !man dan sangat berharga bagi keluarga Muslim

0 komentar:

Posting Komentar