Selasa, 31 Oktober 2017

Halal Haram Ruqyah

*HALAL HARAM RUQYAH*

📗📗📗📗📗

✍Ustadz Musdar Bustamam Tambusai telah dikenal luas sebagai pakar thibbun nabawi (pengobatan ala Nabi), baik dari jam terbang praktiknya maupun dari bukunya yang terdahulu: Buku Pintar Jin, Sihir dan Ruqyah Syar’iyyah.

✍Dalam buku terbarunya Halal-Haram Ruqyah ini, ustadz lulusan Universitas Al-Azhar itu fokus mengulas hukum dan masalah populer terapi ruqyah (jampi) yang kerap dipilih masyarakat Indonesia sebagai solusi penyakit jasmani ataupun rohani.

✍Dengan membaca buku ini, Anda dapat memahami seluk-beluk ruqyah syar’iyyah dan syarat-syaratnya. Pembaca yang budiman juga dapat membedakan mana praktik ruqyah yang boleh dan mana yang terlarang. Tentu saja buku ini sarat akan macam ayat-ayat ruqyah syar’iyyah dan doa/ dzikir ma`tsurat berikut penjelasannya. Lebih jauh, buku ini mengulas pula hal ihwal jin dan hukumnya, juga seputar thibbun nabawi dan selukbeluknya beserta hubungannya dengan kedokteran modern, termasuk efektivitasnya.

📚Baik Anda seorang peruqyah yang sudah berpengalaman, calon praktisi ruqyah yang potensial, penderita gangguan/penyakit yang hendak diruqyah, maupun seorang Muslim yang haus ilmu agama, buku ini sangat perlu Anda miliki. Tuntunan Syariah Mengatasi Sihir, Gangguan Jin dan Berbagai Penyakit Rohani dan Jasmani

----------------------------
Judul:Halal Haram RuqyahPenulis:Musdar Bustamam Tambusai
No ISBN:978-979-592-6399
Kategori:Ruqyah IslamiCover:Hard Cover
Isi:526
Ukuran:15.5 x 24.5 cm
Berat:800 gr
Harga:Rp 115.000,00

Berminat Hubungi : 085716863625

Tidak ada komentar:

Posting Komentar