Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Serial Film "MUKHTAR TSAQAFI" Episode 1

Written By Rudi Abu azka on Jumat, 02 Mei 2014 | 11.30

" Mukhtar Tsaqafi " seri kronik kehidupan dan revolusi kebangkitan Mokhtar ibn Abi al - Ubeyda Thakafi juga dikenal sebagai Abi Ishak . Mokhtar meminta balas dendam atas kesyahidan Imam al- Hussein ( as) di Karbala pada tahun 61H dan ia mampu membunuh semua pembunuh Imam al- Hussein ( as). MUKHTAR TSAQAFI Episode 1 Sejarah seri dimulai pada akhir kehidupan Imam al- Hassan ( as) , ketika Mokhtar masih muda . Anda dapat melihat peristiwa yang menyebabkan Imam al- Hassan ( as) dan Muawiyah ke pakta rekonsiliasi dengan syarat bahwa kekhalifahan kembali setelah kematian Muawiyah Imam al- Hassan . Dan di mana yang terakhir meninggal , kekhalifahan akan Imam Hussein ( as) . Muawiya akhirnya tidak menghormati perjanjian dan diteruskan kekhalifahan kepada anaknya Yazid . Elemen ini untuk suksesi acara lainnya menyebabkan Kesyahidan Imam al- Hussein ( as) dan para sahabatnya di Karbala di Irak . Mokhtar Tsaqafi, serial ini diciptakan oleh Dawud Mir Bakiri 40 episode . Butuh waktu 9 tahun untuk menulis script dan seri . Dia membangun set empat kota besar Islam adalah Mekah , Kufah , dan Karbala Madayn . Ada lebih dari 100 pemain kunci .

Pada episode 1 ini, mengisahkan Imam Hassan yang pergi untuk berlindung Istana Putih yang terletak di kota Madain setelah percobaan pembunuhan.

Untuk mendapatkan versi DVD Bahasa Arab Subtitle Indonesia bisa menghubungi Admin Nuristv

0 komentar:

Posting Komentar