Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

DAPATKAN DVD FILM AL QA'QA (Subtitle Bahasa Indonesia)

Written By Rudianto on Rabu, 25 Februari 2015 | 08.04

Tebar Dakwah Melalui Film Sejarah Islam

Bismillah. Alhamdulillah. Setelah dalam rentang waktu yang lama agak jarang update Artikel atau Materi ISlami di Blig Nuristv ini, dan fokus pada pengerjaan film Al qa'qa. Setelah sempat tayang online di www.nuristv.com baru mencapai 10 episode. Karena animo penonton tentang Film Sejarah Islam yang cukup tinggi yang ingin menyaksikan Film ini, karena tidak bisa secara langsung menyaksikannya lewat streaming tv online kami, akhirnya kami mencoba merilis Film Al Qa'qa ini kedalam bentuk DVD. Adapun sumber-sumber Film Al Qaqa bisa dilihat di Youtube atau media lainnya. Kami hanya menjembatani para penonton dengan terjemahan Subtitle Bahasa Indonesia yang telah kami buat. Semoga para penonton dimudahkan untuk memahami jalan cerita yang ada dalam film ini.Semoga bemanfaat.

Kini Sahabat Nuristv dimanapun berada bisa DAPATKAN DVD FILM AL QA'QA (Subtitle Bahasa Indonesia)






 Pesan Segera DVD nya: 
1. Paket Donasi DVD Rp. 120.000 atau  Rp. 150.000,- atau  Rp 200.000,- isi 3 DVD Edisi Paket Hemat (sudah termasuk ongkos kirim) silahkan bisa memilih.
2. Uang pembelian ditransfer ke rekening  Bank Muamalat Indonesia  Nomor Rekening: 3280004282 atas nama: Rudianto 
3. Bila transfer via ATM, kode Bank Muamalat Indonesia: 147 
4. Setelah transfer dilakukan, segera beritahukan kepada kami ke email: akhrudianto@gmail.com atau SMS ke nomor handphone: 085716863625 dengan mencantumkan tanggal dan nominal transfer serta identitas (nama dan alamat lengkap) anda. 
5. DVD akan kami kirim via paket pos kilat khusus ke alamat anda. 
6. Minimnya  pemasukan, dan tiadanya donatur tetap kami berinisiatif membuat produk yang Keuntungan dari produk ini untuk pembiayaan operasional TV  Dakwah online Nuristv dan Radi Nurisfm dan Pembelian Juga untuk memenuhi minimnya peralatan untuk shoot kajian kami berencana untuk membeli 1 unit lagi Peralatan Kamera Digital untuk keperluan Shooting Kajian dari Masjid ke Masjid di Nuristv. Semoga kami tetak eksis karenanya.
8. Dengan mengikuti Paket Tebar Dakwah melalui Film ini turut membantu Kegiatan Nuristv dan proses penerjemahan film sejarah lainnya. 7. Ikuti Chanel Nuristv via Youtube di https://www.youtube.com/channel/UCbEkk0FlVuUgeCicFn8Qx-Q
9. Setiap Pemesan DVD ini melalui Nuristv akan kami cantumkan di daftar Donatur Nuristv.
10. Jazakumullah khair Bagi para pengunjung Nuristv yang sudah berpartisipasi dalam program Tebar Dakwah di Nuristv



0 komentar:

Posting Komentar