Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

WIKIPEDIA OFFLINE

Written By Rudianto on Kamis, 01 April 2010 | 02.03


WIKIPEDIA adalah ensiklopedi bebas paling populer didunia, menjadi rujukan para akademisi, peneliti dalam berbagai bidang disiplin ilmu. Diminati oleh semua kalangan mulai siswa SD hingga mahasiswa pasca sarjana.
Bebas di pakai oleh siapapun, dimana saja dan kapanpun di seluruh dunia dengan syarat ONLINE INTERNET.
2.000.000 lebih artikel terkandung dalam WIKIPEDIA versi bahasa Inggris kontribusi dari 50.000 sukarelawan dari berbagai belahan dunia.
100.000 artikel telah masuk dalam WIKIPEDIA versi Indonesia dicapai pada Februari 2009 lalu dan saat ini tentu telah melampaui jumlah tersebut.
LUAR BIASA...menjelajahi WIKIPEDIA seakan menimba air ditengah samudra,data dan informasinya saling bertautan hingga tidak ada satu pun permasalahan terlewatkan.Teks kata berwarna biru yang muncul dalam rangkaian redaksi penjelasan persoalan tertentu merupakan link yang akan membawa kita pada persoalan baru.Benar benar tidak pernah habis seakan akan dibawah ke alam yang tak berujung....UNLIMITED
Cukup ketik keyword yang diinginkan dengan sekejap semua informasi muncul secara instan dan akurat beserta semua link yang terkait.

WIKIPEDIA OFFLINE versi Indonesia dalam DVD...inilah kabar gembiranya bagi anda yg tidak punya koneksi internet.Kini anda bsa menikmati dimanapun dan kapanpun tanpa harus online internet.Lebih cepat,ekonomis dan flexible.
Urusan sunting menyunting untuk artikel atau untuk literatur ilmiyah,WIKIPEDIA adalah solusinya.

Penerbit : Al Wustha Publishing
Waktu Terbit : Maret 2010
Harga : Rp. 60.000
Distribusi : Silmi Production
Pesan Segera
1. Harga CD: Rp 60000,- /keping (sudah termasuk ongkos kirim)
2. Uang pembelian ditransfer ke rekening di bawah ini:
Bank Muamalat Indonesia Cabang Jakarta
Nomor Rekening: 916.92866.99
atas nama: Rudianto
4. Bila transfer via ATM, kode Bank Muamalat Indonesia: 147
5. Setelah transfer dilakukan, segera beritahukan kepada kami ke email: akhrudianto@yahoo.com atau SMS ke nomor handphone: 081319107800 dengan mencantumkan tanggal dan nominal transfer serta identitas (nama dan alamat lengkap) anda.
6. CD akan kami kirim via paket pos kilat khusus ke alamat anda.

0 komentar:

Posting Komentar