Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

PAKET HEMAT FANTASTIS NETBOOK PLUS SOFTWARE ISLAMI

Written By Rudianto on Kamis, 20 Mei 2010 | 15.00

Review oleh: Ust. Junaidi Alfan

Rp. 3.650.000 mahar yang sangat murah untuk mempersunting sebuah netbook yang cantik dengan otak intel atom N 270, memory 1 GB, hardis 160 GB dan CD ROOM Eksternal plus paket aneka software senilai lebih dari Rp. 3.000.000. Produk yang sudah lama di tunggu sebagai solusi bagi para SMARTER "aktivis pecinta ilmu"


Terus terang saja,saya hampir tidak percaya saat di sms seorang teman yang menawarkan netbook dengan harga yang sangat miring.Akhirnya saya iseng tanya sama Mbah Google dengan mengetik "MUSCLE POWER" seperti bunyi sms tentang merk netbook tersebut.Dengan cepat Si Mbah memberi jawaban dengan menampilkan review produk tersebut.Saya semakin penasaran, "ah apa ia toh ada produk bagus dengan harga miring"? Itu pertanyaan yang menggelayut di benak saya. Jika memang ia, itu memang yang selama ini saya cari karena terus saja, saya punya hobby ngoprek hardware dan software.Yang namanya laptop saya cukup boros, sudah puluhan kali gonta ganti laptop, mulai second dari spek paling rendah dan jadul, pentium 1 miliknya panasonic, toshiba, ecer dll hingga spek paling tinggi yang terbaru merk lokal atau luar sudah pernah saya jajal. Misinya sih ingin berbagi kepada teman-teman agar mendapatkan barang bagus secara obyektif murah tapi berkwalitas bukan karena sebuah brand atau gengsi. Harus SMART gitu lho yaitu " YANG PENTING FUNGSI dan SAFETY bukan GENGSI"

Tanpa pikir panjang saya langsung tancap ke toko komputer teman dan langsung saya bayar dan sampai di lab. saya, netbooknya saya jungkir balik semuanya saya test dan saya bandingkan dengan beberapa laptop yang saya punya dan yang pernah saya pakai.Besok harinya saya datangi toko komputer teman yang juga menawarkan netbook merk lain yang juga harganya miring. Dan netbook yang bawa sendiri dan netbook di toko teman tersebut yang ternyata juga sama-sama buatan china ,saya jungkir balik, akhirnya saya mantap dengan MUSCLE POWER dari banyak sisi. Genap 1 bulan saya pakai
tidak ada masalah, akhirnya saya simpulkan ini s
angat memuaskan. Umumnya saya melakukan test produk dalam jangka 1 bulan dengan pemakaian yang ekstrim. Gambaran ekstrimnya, saya sudah terbiasa menggunakan laptop hidup non stop 2 hari 2 malam untuk donwload file-file besar.Umumnya dengan cara seperti itu biasanya kalau produknya betul-betul tidak handal pasti sudah opname di dealernya.
Untuk MUSCLE POWER saya punya catatan sisi jeleknya, yaitu kameranya walaupun 1.3 MP tapi ternyata hasilnya tidak memuaskan atau kasarnya JELEK. Selain itu saya sampai saat ini belum menemukannya bahkan jauh lebih unggul dibanding yang branded dan yang lebih mahal. Selain itu jika suatu saat ada masalah dengan hardware insya Allah lebih mudah karena distributor dan pemegang merknya ada di Yogya.

PAKET SOFTWARE

Sofware yang saya paketkan dalam netbook ini adalah semua software yang saya buat dan beberapa tambahan koleksi software pribadi yang saya anggap sangat bagus dimiliki dan dipelajari kaum muslimin.Yaitu:
1. Al-Kubro Versi Eskternal hdd
2. Inseklopedi hadis 9 Imam
3. Inseklopedi Al Quran Multimedia
4. Inseklopedi Sains dan Agama
5. Inseklopedi Britannica
6. Inseklopedi encarta
7. Al- Aisar
8. Kamus Digital tiga bahasa, arab Inggris dan Indonesia
9. Film-film islami
10.Arabic Fondboard
11.Software-sofware lain sesuai permintaan anda jika ada masih ada space hardisnya
DI 15:44

Pesan Segera

1. Harga PAKET NOTEBOOK: Rp 3.650.000,- /Netbook (sudah termasuk ongkos kirim)
2. Uang pembelian ditransfer ke rekening di bawah ini:

Bank Muamalat Indonesia Cabang Jakarta
Nomor Rekening: 916.92866.99
atas nama: Rudianto

4. Bila transfer via ATM, kode Bank Muamalat Indonesia: 147
5. Setelah transfer dilakukan, segera beritahukan kepada kami ke email: akhrudianto@yahoo.com atau SMS ke nomor handphone: 081319107800 dengan mencantumkan tanggal dan nominal transfer serta identitas (nama dan alamat lengkap) anda.
6. Paket akan kami kirim via paket pos kilat atau TIKI JNE khusus ke alamat anda.

0 komentar:

Posting Komentar