Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Buku Lalat dan Sampah

Written By Rudianto on Rabu, 27 Juni 2018 | 21.26


Segala puji hanyalah milik Allah dan sesungguhnya kesudahan yang baik bagi orang-orang yang ber-takwa. Hanya kepada-Nyalah kita memohon pertolongan, kepada-Nya kita memohon ampunan, dan kepada Allah kita berlindung dari kejahatan-kejahatan jiwa kita dan dari keburukan-keburukan amal perbuatan kita. Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka tidak ada seorangpun yang bisa menyesatkannya, dan barangsiapa yang disesatkan oleh Allah, maka tidak ad seorangpun yang bisa memberinya petunjuk. Aku bersaksi tidak ada Tuhan yang berhak disembah dengan benar kecuali Allah yang Maha Suci dari tandingan dan penolong. Aku bersaksi bahwa Muhammad  adalah semulia Nabi dan Rasul. Semoga Allah bershalawat kepadanya, kepada keluarganya, kepada sahabat-sahabatnya, dan kepada orang-orang yang mengikutinya dengan sebaik-baiknya sampai hari kiamat. Amma ba’du.
Telah menjadi ketetapan Allah bagi hamba-hambaNya bahwa Dia akan menguji mereka dengan kesenangan dan kesusahan, Allah  berfirman,
“Kami akan menguji kalian dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan. Dan kepada kami-lah kalian dikembalikan.” (QS. Al-Anbiya’: 35)

Itulah ujian Allah  cobaan dan ujian itu terjadi pada orang-orang yang bermaksiat sebagai balasan, kemarahan, dan disegerakannya hukuman dengan dikuasai oleh setan manusia dan setan dari kalangan jin. Apabila mereka sudah merasakan perasaan sakit dan sulit diobati oleh dokter, merekapun menyadari bahwa semua itu datangnya dari Allah  yang disebabkan oleh dosa-dosa mereka, dan berpalingnya mereka dari agama yang lurus, lalu mereka kembali sadar dan bermuhasabah tentang kekurangan dan kelalain mereka. Mereka sadar bahwa tidak ada tempat kembali dan tempat keselamatan kecuali pada Allah , dan menerima nasihat peruqyah yang bersih hatinya dan penjelasannya bahwa ruqyah akan bermanfaat hanya bagi yang beriman, yakin dan bagi yang hanya bergantung pada Rabb semesta alam. Dengan cara ini maka kesembuhan yang sempurna akan didapatkan berkat taufik dan pemberian Allah.
Kita sudah membaca kisah-kisah kesembuhan yag menginspirasi yang ditulis oleh saudara kita Muhammad Nadhif Khalyani ini, semoga Allah b memberikan beliau taufik, dan kita sudah membaca tulisan beliau ini di internet maupun di media sosial dan lain sebagainya, ini sangat baik yang membahas terapi pengobatan dari sudut pandang pembahasan Ruqyah Syar’iyyah atau peng-obatan dengan Al-Qur’an dan As-Sunnah. Beliau juga menyertakan di dalam tulisannya cara-cara atau langkah-langkah dalam menggapai kesembuhan yang sejati dan hakiki. Kesembuhan yang berguna baik bagi para peruqyah maupun bagi para pasien yang diruqyah sehingga mendapatkan perubahan dengan izin Allah.

Proses kesembuhan dan hikmah di dalam tulisan ini didapatkan dari proses terapi yang panjang dilapangan, pengalaman, pemikiran yang mendalam, dan diagnosa yang panjang terhadap fakta-fakta yang menunjukkan keagungan dan kesempurnaan syari'at Islam, juga kelebihan berpegang teguh pada hukum-hukum dan ajaran-ajaran Allah, karena yang demikian itu adalah keselamatan dari segala bahaya dan kerusakan, juga kesembuhan dengan izin Allah dari penyakit-penyakit dan rintangan-rintangan sebagai cobaan dan ujian bagi sebagian orang mukmin dengan maksud agar iman dan keyakinan mereka bertambah, dan agar mereka bertawakal kepada Rabb mereka, juga agar mereka bergantung pada-Nya di dalam segala urusan mereka.

Dihalaman selanjutnya kita akan membaca kisah-kisah terapi ruqyah syar’iyyah didalam proses menuju kesembuhan. Hanya Allah  sajalah semata yang memberikan kesembuhannya kepada kita semua.

Ibnu Qayyim  menyatakan, bahwa hati yang bersih itu akan bercahaya, dan membakar jin dan setan yang ada disekitarnya.

Salah satu ibroh buku ini, yang mengenal dengan baik kosep lalat dan sampah, pernah bercerita "Sejak itu, saya lebih banyak muhasabah. Dosa-dosa sepanjang hidup,seperti diingatkan lagi oleh Allah. Saya hanya bisa menangis, dan terus beristighfar dan bertaubat. Dan takjubnya saya, Allah menyembuhkan saya."

"Alhamdulillahirobbil 'alamiin. Dan sejak itu, biidznillah hingga hari ini, saya berusaha untuk selalu muhasabah. Ibnu Qayyim, berpesan, taruhlah keburukanmu di depan matamu, dan taruhlah kebaikanmu itu dibelakang punggungmu."

Penulis Lalat dan Sampah ini, ustadz Muhammad  Nadhif Khalyani dan tim RLC (Ruqyah Learning Center) ini mengingatkan, bahwa memang jin, setan dan sihir itu seperti lalat. Selama ada sampah, lalat pasti datang. Disemprot pembunuh serangga, lalat itu mati. Tapi pasti akan hadir lalat-lalat yang baru. Supaya tidak datang lagi, maka sampah itu harus dibuang. Kalau kita terkena gangguan jin, itu karena ada sampah di hati kita. Sampah-sampah itu adalah dosa-dosa dari berbagai level, seperti syirik sughro (riya', ujub, sum'ah dan sebagainya), takabbur, dosa-dosa besar, dosa-dosa kecil, kesia-siaan, kurang bersyukur dan sebagainya.

Maka tidak sepatutnya peruqyah menjadi ghost buster. Karena memburu jin itu melelahkan. Sedangkan mereka sudah bersumpah untuk terus mengganggu anak Adam
"(Iblis) menjawab, “Karena Engkau telah menyesatkan aku, pasti aku akan selalu menghalangi mereka dari jalan-Mu yang lurus.” (Al-A'raf: 16)

kemudian pasti aku akan mendatangi mereka dari depan, dari belakang, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur.” (QS. Al-A'raf: 17)

Selengkapnya, Insya Allah bisa dibaca dalam buku "Lalat dan Sampah" Mengungkap rahasia mengapa tidak kunjung sembuh>

INFORMASI PEMESANAN BUKU : SMS/WA 085716863625

12 komentar:

1Mutahhar mengatakan...

Van
izmir
Artvin
Tunceli
Eskişehir
İBR2A

Nihan7 mengatakan...

Antalya
Konya
Adana
Ankara
Van
GGC2

EmberKnightmare88 mengatakan...

Bursa
Mersin
izmir
Rize
Antep
VL27

ElectricCodeNinja mengatakan...

Erzurum
Elazığ
Konya
Zonguldak
Eskişehir
MAAZ1P

RocketCodeMaster256 mengatakan...

Adana
Elazığ
Kayseri
Şırnak
Antep
HXOX6

CB062RobertA6277 mengatakan...

09538
Mersin Parça Eşya Taşıma
Elazığ Lojistik
Hakkari Lojistik
Karabük Parça Eşya Taşıma
Yalova Lojistik

2EAA5Luis11833 mengatakan...

DBD7E
Elazığ Parça Eşya Taşıma
Sakarya Şehirler Arası Nakliyat
Batman Parça Eşya Taşıma
Sivas Şehir İçi Nakliyat
Çerkezköy Kombi Servisi
Çerkezköy Bulaşık Makinesi Tamircisi
Maraş Şehirler Arası Nakliyat
Manisa Lojistik
Çerkezköy Ekspertiz

AA3F5Jairo2E418 mengatakan...

0F728
Dxy Coin Hangi Borsada
Van Şehir İçi Nakliyat
Hatay Şehir İçi Nakliyat
Denizli Lojistik
Osmaniye Evden Eve Nakliyat
Etlik Parke Ustası
Sonm Coin Hangi Borsada
Kayseri Şehir İçi Nakliyat
Kucoin Güvenilir mi

3A6E9Mayra68F7D mengatakan...

A800E
İstanbul Şehirler Arası Nakliyat
Hotbit Güvenilir mi
Binance Güvenilir mi
Denizli Evden Eve Nakliyat
Mersin Parça Eşya Taşıma
Çorum Evden Eve Nakliyat
İstanbul Parça Eşya Taşıma
Bilecik Şehir İçi Nakliyat
Afyon Şehirler Arası Nakliyat

0E09CMilan29D02 mengatakan...

880BE
tunceli ücretsiz sohbet sitesi
hatay nanytoo sohbet
canli sohbet chat
tunceli en iyi görüntülü sohbet uygulaması
kırklareli rastgele görüntülü sohbet
rize en iyi sesli sohbet uygulamaları
ücretsiz görüntülü sohbet
aksaray görüntülü sohbet siteleri
adıyaman random görüntülü sohbet

DCCE2Karley3F1A5 mengatakan...

ACAB4
Kayseri En İyi Sesli Sohbet Uygulamaları
eskişehir kadınlarla görüntülü sohbet
çorum görüntülü sohbet sitesi
erzincan rastgele sohbet uygulaması
rastgele sohbet uygulaması
siirt sesli sohbet sitesi
Giresun Canlı Görüntülü Sohbet Odaları
parasız görüntülü sohbet uygulamaları
kütahya canlı sohbet bedava

56B46Gary42B50 mengatakan...

08E6E
Clysterum Coin Hangi Borsada
Görüntülü Sohbet
Luffy Coin Hangi Borsada
MEME Coin Hangi Borsada
Kripto Para Çıkarma
Bitcoin Madenciliği Siteleri
Omlira Coin Hangi Borsada
Osmo Coin Hangi Borsada
Mexc Borsası Kimin

Posting Komentar