Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

NURISTV di Aplikasi Blue HTV

Written By Rudianto on Selasa, 23 Juli 2013 | 09.18



Pertama-tama kami ingin mengucapkan puji dan syukur atas di rilis nya versi terbaru software BLUE HTV. Program atau Software ini merupakan ciptaan anak Bangsa yang didedikasikan untuk mendukung perkembangan dan kemajuan dunia teknologi informasi di Indonesia.



BLUE HTV merupakan software streaming yang memberikan kemudahan bagi Masyarakat untuk Menonton Siaran Televisi, Mendengarkan Radio, dan Memantau kondisi Traffic melalui CCTV secara Lengkap baik siaran Dalam Negeri maupun Luar Negeri.



Ide yang mendasari program ini adalah adanya keterbatasan bagi TV maupun Radio untuk dapat di akses oleh seluruh masyarakat, baik yang ada di Indonesia maupun yang ada Di Luar Negeri, oleh karena nya dengan bantuan akses Internet dan juga program BLUE HTV, maka masyarakat dapat menikmati siaran TV atau Radio Favorite dimanapun dan kapanpun.



Program ini dapat di download secara gratis pada website www.bluehtv.com, selain itu kami juga membuatkan Ruang khusus dalam website berupa FORUM BLUE HTV. Forum tersebut dapat di akses secara bebas dan luas oleh masyarakat, FORUM ini bertujuan sebagai wadah bertemu, berdiskusi, dan berekspresi dalam rangka memajukan dunia hiburan dan informasi di Indonesia.



Kami secara khusus mengundang teman-teman untuk berpartisipasi dengan cara mendownload program BLUE HTV dan bergabung dalam FORUM kami di www.bluehtv.com Besar harapan kami agar teman teman dapat ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam Forum serta menyumbangkan ide ataupun gagasan untuk kemajuan dunia Informasi di Indonesia. Kami juga menantikan saran dan kritik yang membangun, sampai dengan saat ini, team BLUE HTV terus berupaya mengembangkan software untuk menjadi lebih baik lagi.

DOWNLOAD KLIK DISNI

0 komentar:

Posting Komentar