Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Permohonan Bantuan Donasi untuk Nuris Tv dan Radio

Written By Rudi Abu azka on Jumat, 29 November 2013 | 12.49



Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat dan anugerah-Nya kepada kita semua serta semoga kesejahteraan selalu menyertai Bapak/Ibu. Amiin.

Diinformasikan bahwa terhitung awal bulan Januari 2013 Alhamdulillah proses perpindahan dan pemasangan installasi perangkat siaran sudah selesai, sempat tertunda beberapa bulan dan tinggal menyelesaikan pemasangan tower setinggi 45 meter. Alhamdulillah di akhir bulan November ini proses Pemasangan tersebut telah selesai. Kini alamat Studio Radi Nurisfm yang baru berlokasi di i RUKO NIAGA CIPADU BLOK A-18 Cipadu - Larangan Tangerang.

Estimasi dana yang dibutuhkan untuk perpindahan dan reinvestasi yang tadinya sekitar 7 Jutaan, ternyata diluar perhitungan kami menjadi 14.000.000, Adapun pekerjaan terdiri dari memasang kembali tower dan antena, pengecoran, dan perbaikan Audio Prosesor, CPU, exciter, Streaming radio. Dan diluar dugaan kami kabel LDF 5 yang menghubungkan dari Antena ke pemancar mengalami kerusakan di tengah-tengah dari panjang 50 meter sehingga harus diganti dengan yang baru menjadi 70 meter, adapaun harga permeter dari kabel tersebut Rp. 55.000 X 40 Meter= 2.200.000,- dengan ketinggian sekarang menjadi 30 meter dari target kami 40 meter dikarenakan kendala tata ruang dilokasi. Disamping itu kami juga menerima bantuan untuk pengadaan Pemancar Nuris TV. Adapun biaya untuk pengadaan pemancar tv sebesar 35.000.000,-

Oleh karena itu kami mohon dukungan material dan non material serta doa dari Bapak/Ibu sekalian, semoga radio Dakwah ini dapat terus mengudara dan memberikan warna dakwah  setelah dalam rentang waktu selama hampir 6 tahun kami mengudara.

Adapun, donasi bapak/ibu bisa dikirimkan melalui BANK BTN 00399-01-50-000110-1 AN RADIO KOMUNITAS NURIS FM,  BANK MUAMALAT dengan NO REK 9169286699 atas nama Rudianto atau BCA 6860167580 An Rudianto. Daftar para donasi akan kami tampilkan di Blog Nurisfm di www.nurisfm.blogspot.com. Adapun untuk akses Tv bisa dilihat di www.nuristv.tk

Guna mendukung kegiatan tersebut, kami berharap Bapak dapat berpartisipasi berupa bantuan dana yang nantinya dapat menunjang proses perpindahan Studio Radio Komunitas Islam Nurisfm kota Tangerang.
    
Demikianlah kami sampaikan, atas perhatian Sahabat semua untuk mensukseskan proses perpindahan kami ini, kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam,
Ketua Perkumpulan Nurisfm




(Rudianto)

0 komentar:

Posting Komentar