Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

NURISTV SHOP (Toko Online)

Written By Rudianto on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 09.57

Alhamdulillah, Kini telah hadir....
NURISTV SHOP adalah Toko Online yang menyediakan berbagai sarana belanja untuk kaum muslimin. Dalam rangka memudahkan pengunjung Nuristv/Nurisfm untuk mendapatkan produk yg pernah kami publish di Blog ini maka Kami membuka toko online khusus di www.nuristv-shop.com yang menyediakan berbagai sarana pembelajaran dan kebutuhan muslim seperti: Film Islam, Software islam, Al Kubro, Media Belajar, VCD Anak Islam, Film Kartun Islam, Film Sejarah Islam, Nasyid, Murottal Al Quran  Audio MP3 kajian, Audio MP3 murottal, Video kajian, Video Murottal, Software panduan pendidikan dan lain lain. 

Harapan kami tentunya dengan membuat Toko online ini bisa menghidupi Radio dan mendirikan Stasiun TV Dakwah yang kami cita-citakan. Dan sementara TV kami masih mengudara via video streaming.

Semoga kami bisa memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pengunjung sekalian. kritik  yang membangun sangat kami nantikan.

0 komentar:

Posting Komentar