Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Sebuah Kata Mengubah Hidup Laila - Aku mendapatkan Hidayah dengan Al Quran 2 Episode 10

Written By Rudianto on Minggu, 19 Juli 2015 | 11.41

Episode 10 : Laila. Saat ia diejek krn mengenakan Hijab di Musim Panas ia menjawab: "Sesungguhnya Neraka Jahannam lebih panas". Dapatkah hati yg bersih & jernih mengantarkan manusia kepada Islam meski dengan sedikit ilmu ? Di Swedia jumlah Umat Islam diperkirakan sekitar 450,000 orang. Yaitu 5 % dari seluruh penduduk Swedia. Dan disini Islam adalah agama terbesar kedua setelah Kristen. Laila Pirshon, berumur 62 tahun. berasal dr sebuah desa di utara Swedia. memiliki Ijasah Guru bagi Sekolah Luar Biasa bagi anak-anak cacat. Laila adalah org Swedia. Dia masuk Islam pada masa-masa kritis. Dialah org pertama yg memakai Hijab di daerahnya. Laila dibesarkan dalam keluarga Kristen yg taat sekali. Nenek nya khususnya sangat beragama. mengunjungi keluarga-keluarga lain di rumah mereka. Nenek nya sangat memperhatikan kehidupan beragama, ia membawa laila ke sekolah minggu dan pesta-pesta serta tempat-tempat bermain. Dia mengajari laila kecil agar mengikuti 10 Perintah Allah diantaranya tidak berbohong, tidak mencuri dan agar menjadi orang-orang baik. Laila dibesarkan di lingkungan beragama. Itu membuatnya dekat dengan Allah.

1 komentar:

CARA ALAMI MENGOBATI KEPUTIHAN mengatakan...

Hadir kembali berkunjung dihari yang indah dan cuaca yang cerah ini, terimakasih teman karena selalu berbagi info menarik yang ter up to date, keep blogging!!

Posting Komentar