Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Daniel dari Swedia Beriman karena sebuah Hadist-Aku mendapatkan Hidayah dengan Al Quran 2 Episode 9

Written By Rudi Abu azka on Minggu, 19 Juli 2015 | 11.33

Episode 9 : Daniel dari Swedia. Beriman karena sebuah Hadist: "Allah itu Maha Indah dan mencintai keindahan". Pemuda berbudaya berjuang perjalanan panjang untuk mencari kebenaran. Membaca seluruh Quran sebelum masuk Islam agar sepenuhnya yakin Saat ini model peran yang baik bagi umat Islam dalam pendidikan dan industri perbankan Cincin layak untuk mengatakan itu adalah yang terbaik. Apakah pendidikan & kebudayaan merupakan pintu dlm memahami keagungan Al Quran ?. Daniel berasal dari Stockholm dan bekerja sbg kepala Sekolah. Di Universitas Stockholm saya belajar Ekonomi selain Filsafat, Agama dan Bahasa. Ia masuk Islam 15 tahun yg lalu. Sekarang ia tinggal di kota Stockholm bersama istri nya. Daniel gemar membaca, suka membaca buku-buku kuno. Itu disebabkan krn Ibu nya bekerja di perpustakaan. Selain membaca Al Quran dan buku-buku agama, juga suka membaca buku-buku sejarah, syair, drama dan buku-buku klasik. Dia menyukai kebudayaan dan gemar membaca. Ibunya memiliki peran penting dlm hal itu. Dia pernah mendengar pada waktu kecil bahwa Islam adalah agamanya org-org Fakir. Maka ia putuskan untuk mencari tahu kebenarannya. Daniel adl pengagum keindahan dan itu ia dapatkan di dalam agama Islam. Sehingga kemudian ia mengumumkan keislamannya.

1 komentar:

Pemulihan Pasca Kuret mengatakan...

terima kasih atas informasinya. Semua beritanya terlihat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. Terimakasih.

Posting Komentar