Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Bagaimana Mengusir Jin dari Rumah?

Written By Rudi Abu azka on Kamis, 09 November 2017 | 09.11

*Bagaimana Mengusir Jin dari Rumah?*

Jika kita meyakini bahwa di rumah kita ada yang ikut menghuni dari golongan jin kafir maka untuk mengeluarkan  jin itu dari rumah adalah dengan cara sebagai berikut:

1. Masuklah ke dalam rumah tersebut bersama dua orang yang menemanimu lalu katakan, *"Aku ingatkan kalian wahai para jin dengan' Janji yang telah kalian buat dengan Nabi Sulaiman alaihi salam supaya kalian keluar dan pergi dari rumah kami.* Dan aku ingatkan kalian wahai para jin dengan kekuasaan Allah,
Keluarlah...dan jangan sakiti seseorang di antara kami.. "

2. Jika kemudian terasa terjadi sesuatu dalam rumah tersebut, maka sediakanlah air dalam suatu tempat lalu dekatkan mulut mu pada air itu kemudian bacalah:

بسم الله أمسينا بالله الذي ليس منه شيء ممتنع ، وبعزة الله التي لا ترام ولا تضام وبسلطان الله المنيع نحتجب وبأسمائه الحسني كلها عائذ من الابالسة ومن شر شياطين الإنس والجن ومن شر كل معلن أو مسر ومن شر ما يخرج بالليل ويكمن بالنهار ويكمن بالليل ويخرج بالنهار وشر ما خلق وذرا وبرا ومن شر ابليس وجنوده ومن شر كل دابة أنت أخذ بناصيتها إن ربي على صراط مستقيم ، أعيذ نفسي بما استعاذ به موسي وعيسي وابراهيم الذي وفي من شر ما خلق وذرا وبرا ومن شر إبليس وجنوده ومن شر ما يبغي

“Dengan nama Allah, kami berada di sore ini dengan nama Allah Yang tiada sesuatu pun yang dapat menghalangi-Nya, dan dengan keagungan Allah Yang tidak bisa dikalahkan dan direndahkan. Dengan kekuasaan Allah Yang Maha Mencegah, kami berlindung, dan dengan seluruh nama-nama-Nya yang balk kami berlindung dart kejahatan iblis-iblis dan dart kejahatan setan-setan, baik dari golongan manusia maupun jin. Kami berlindung kepada Allah dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri dan menyembunyikan diri, dari kejahatan segala sesuatu yang keluar di malam hari dan bersembunyi di siang hari, dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri di siang hari dan bersembunyi di malam hari, .dan dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih. Kami berlindung dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala makhluk yang berada dalam kekuasaan-Mu. Sesungguhnya Tuhanku selalu menunjukkan jalan yang lurus. Aku berlindung kepada Allah dengan perlindungan yang dimohonkan oleh Musa, `Isa dan Ibrahim yang memenuhi janji, dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih, dan dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala sesuatu yang membangkang."

Kemudian diikuti dengan menyiramkan air tadi ke berbagai sudut rumah tersebut. Insya Allah, mereka (para jin) akan keluar dari rumah kita  dengan izin Allah.

Syarat utama dalam melakukan peruqyahan ini adalah niat yang ikhlas dalam setiap doa dan permohonan pada Allah. Rabb Semesta Alam.

---------------------------------

📚 Ruqyah Syar'iyyah wa Thibu wa 'Ilaju Mashur min Shahih Bukhari wa Fathul Bari -  M. H Muhammad Hasan Ismail

✍📮ditulis dan edit ulang oleh Rudi Abu Azka
👉🏿 Grup Kcrt
💿 Maktabah RLC

0 komentar:

Posting Komentar