Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

BERITA DUKA NURISFM, UNTUK KEDUA KALINYA PERLATAN SIAR TERKENA PETIR

Written By Rudi Abu azka on Senin, 28 Juni 2010 | 04.13

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu

Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaiihi Raaji’uun

Qaddarullah hari sabtu siang mesin pemancar radio Nurisfm kena musibah, untuk kedua kalinya pemancar Nurisfm terkena Petir, Sabtu Siang 26/6 2010 suasana cuaca bumi Paninggilan Hujan disertai petir dramatis, Mengakibatkan peralatan mesin pemancar dan beberapa perltan studio mengalami kerusakan.

kami mohon dukungan antum semua berupa doa, kita do’akan semoga Allah memberikan kemudahan agar radio Nurisfm bisa memperbaiki kembali peralatan yang mengalami kerusakan dan bisa siaran kembali.

Mohon doa dan dukungan antum semua, silahkan diforward ke ikhwah fillah lainnya yang peduli Nurisfm, semoga crew dan staff nurisfm fm diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah subhana hu wa ta’ala.

Dan informasi terakhir sampai saat ini kami peroleh.
Inventaris Aset Radio yang terkena kerusakan :
1.Mesin Pemancar
- Mesin Pemancar 1 set lengkap dengan power 250 Watt
- Stabilizer
- Mesin Power
2.Alat ON Air
- Mixer 1 Unit
- Modem internet untuk streaming

Bagi antum yang bersimpati dan ingin menyumbangkan dana untuk membantu biaya recovery kerusakan pemancar silahkan kirimkan infaq ke rek :
ACCOUNT NUMBER : 9169286699,
Atas Nama : RUDIANTO ,
Bank : MUAMALAT

NB: Proses recovery diperkirakan butuh waktu 3 pekan, sehingga dalam waktu tersebut untuk sementara kami tidak mengudara seperti biasanya.

0 komentar:

Posting Komentar