Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

MATA AIR, AIR MATA

Written By Rudi Abu azka on Jumat, 11 Juni 2010 | 14.53


Astaghfirullah, itulah kalimat yang tidak pernah henti ku ucapkan. Setelah segurat sesal kembali warnai bathinku, setelah sederet dosa kembali tergambar dalam ingatanku. Sering bathin bertanya dalam harap yang penuh harap, apakah Allah akan mengampuni kesalahan dan khilafku. Ya Allah aku memohon ampunan-Mu, bersihkan diri ini dari debu dosa yang masih menempel di dinding jiwaku.

Kesadaran akan dosa, sering mengalirkan air mata sesal, bagaikan mata air yang tak pernah lelah mengalir, gemerciknya getarkan jiwa. Deras alirannya membentur dinding jiwa hingga mampu lembutkan kerasnya hati. Sesaat bathin bergumam, ternyata air mata ini masih ada, bahkan mungkin masih tersimpan di danau sesal yang terus muncul .

0 komentar:

Posting Komentar