Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Jangan Bilang "NANTI"

Written By Rudi Abu azka on Sabtu, 12 Juni 2010 | 14.47

NAnti adalah kalimat yng berarti penangguhan untuk melaksakan sesuatu. atau juga penundaan terhadap pekerjaan.Seorang yang berjiwa serius pantang menunda-nunda dan pantang bersandar kepada angan-angan dusta.Tetapi dia bersegera untuk melakukan ketaatan, menyibukkan diri dengan ibadah dan aktivitas yang berguna. Dia bertaubat dan beristighfar setiap saat, sebelum dan sesudah melakukan ibadah, dan dia tidak mengatakan, "Nanti saja aku bertaubat, besok saja aku introspeksi diri dan lain sebagainya.” Dia kerjakan shalat dengan baik dan tepat waktu, membaca al-Qur'an dan merenungkan isinya dan dia tidak mengatakan, "Nanti aku akan shalat dengan baik dan banyak membaca al-Qur'an."

Ketahuilah; kemaren adalah waktu yang tak kembali,hari ini waktu yang sedang kita jalani dan besok adalah waktu yang tidak kita ketahui.

APAKAH BESOK KITA MASIH HIDUP?.HANYA ALLAH YANG TAHU PASTI!

0 komentar:

Posting Komentar