Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Software Belajar Al Qur’an : Zekr Qur'an Dengan 4 Qari Pilihan

Written By Rudianto on Selasa, 27 Juli 2010 | 08.22


Zekr Qur'an adalah software belajar Al Qur’an yang sangat bagus baik dari sisi tampilan maupun dari sisi fasilitas yang diberikan. Zekr Qur'an Portable dalam DVD ini adalah versi update dari 0.7.1 rencananya akan dikeluarkan versi utamanya yaitu Zekr 1.0 sebelum Ramadhan 1431 H tiba. Sebelum versi utamanya tiba, mari kita simak dulu kelebihan dari software Zekr Qur'an ini:

1. Tersedia tilawah Al Quran Lebih dari 10 Imam seperti As Sudais, Al Ghamidy, As Satiri, Al Ajmy, AL Hudzaifi, dll yang bisa didengarkan secara Online (harus terhubung ke internet)

2. Tersedia Bacaan Al Quran empat imam; Misyari Rasyid Al Afasy, Al Ghamidy, Al Muaiqly, dan Al Hudzaifi serta Al Mishnawi yang bisa didownload dan dapat didengarkan dengan software zekr tanpa harus terhubung ke internet. Dalam DVD ini hanya kami masukan 4 Qari kecuali Al Muaqly.

3. Tersedia terjemah Al Quran untuk berbagai bahasa termasuk Indonesia, Inggris, dll. Zekr juga menyediakan terjemahan dalam bentuk tafsir Al Quran dalam bahasa arab yang diambil dari kitab tafsir Al Jalalain dan tafsir Al Muyassar.

4. Zekr memungkinkan kita membaca Ayat Al Quran serta terjemahnya sambil mendengarkan tilawah Al Quran dari Qari yang kita pilih di saat yang bersamaan.

5. Bisa dijalankan di Windows, Linux, dan Macintosh

6. Tersedia fitur pencarian kata dalam Al Quran.

PUNYA BANDWITH YANG KECIL? SILAHKAN PESAN DVD ZEKR QUR'AN INI KE KAMI. INFAQ HANYA RP. 40.000,- DENGAN KUALITAS DVD PABRIKASI

0 komentar:

Posting Komentar