Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Mikroba dan Karomah Para Syuhada

Written By Rudi Abu azka on Minggu, 17 Juli 2011 | 15.34


Ilmu kedokteran moderen mendeteksi bahwa proses pembusukan mayat terjadi sejak ruh meninggalkan tubuh hingga tubuh berubah menjadi gas, cairan, dan amonia. Mikroba bersama unsur-unsur lain menyelesaikan tugas ini, mereka semua menggerogoti sel-sel mayat dengan lahapnya hingga taktersisa.

Namun anehnya fenomena ini tidak ‘berlaku’ pada jasad syuhada. Jasad mereka masih tetap utuh dan ‘kebal’ terhadap bakteri-bakteri pembusuk tersebut, meski telah terkubur berpuluh-puluh tahun, bahkan beratus-ratus tahun lamanya.

Fenomena yang dibahas dalam buku ini, tentang kesaksian mata dari masa ke masa tentang jasad para syuhada yang sama tidak membusuk. Buku ini juga menjelaskan secara ilmiah tentang bagaimana mikroba-mikroba anaerob yang sarria sekali tidak "sudi" untuk menggerogoti sel-sel jenazah Para nabi, mayat para syuhada juga para hafidz Qur’an.

Kehadiran buku ini seakan-akan membelalakkan mata kita menyaksikan keagungan Allah Ta’ala yang menciptakan setiap makhlukNya dengan spesifikasi tugas masing-masing yang sangat detil jiga keagungan Allah yang ditetapkan kepada hamba-hamba pilihan-Nya, Wallahu a’lam bisshawab

The Miracle Of Shaheed

Pengarang : Dr. Abdul Hamid Al Qudhoh

Ukuran : 14 cm x 20,5 cm

Harga : Rp. 40.000,-

ISBN : 979-194-264-1

Penerbit : Ausath