Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Mudah & Praktis "Menghafal Al Qur'an" bersama Syeikh Mishary Rasyid Al Afasy

Written By Rudianto on Rabu, 13 Agustus 2014 | 17.03

Mudah & Praktis "Menghafal Al Qur'an" bersama Syeikh Mishary Rasyid Al Afasy.

"Dan sesungguhnya telah Kami mudahkan al-Qur'an untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran." (QS. Al-Qomar [54]: 17, 22, 32, 40)

Pernahkah ketika Anda ingin menghafal suatu surat/ayat dalam Al-Qur'an lalu Anda merasa sudah hafal? Itu karena sebelumnya kita telah sering mendengar surat/ayat tersebut. Mungkin karena kita sering endengarkan Murottalnya atau mungkin ketika sholat berjamaah, imam di Mesjid sering membaca surat/ayat tersebut. Segala sesuatu yang sering kita dengar berulang-ulang, maka dengan sendirinya kita akan hafal. Metode ini bisa kita terapkan untuk menghafal Al-Qur'an. Sering mendengar berulang-ulang ternyata sangat efektif dalam menghafal Al-Qur'an dan akan mempercepat kita untuk menghafalnya. 

DVD ini hadir untuk membantu Anda dalam menghafal Al-Qur an, kini Anda tidak perlu lagi repot-repot mendownload, karena DVD ini berisi:
1. MP3 Murottal Al Qur'an per Ayat (6348 file/ayat)
2. MP3 Murottal Al Qur'an per Halaman (604 file/halaman)
3. MP3 Murottal Al Qur'an per Juz (30 file/Juz)
4. MP3 Murottal Al Qur'an per Surat (114 file/Surat),
5. MP3 Murottal Al-Qur'an Juz 30 Talaqy Anak, juga dilengkapi dengan
6. Aplikasi Qur'an Digital per Ayat Tajwid, dilengkapi dengan Terjemah, Tafsir dan Audio. (1 GB)

Dengan memiliki DVD ini, maka Anda bisa langsung mendengarkan murottal sesuai dengan pilihan yang ingin Anda hafalkan. Sehingga bisa membantu Anda dalam membuat target hafalan ayat/halaman/juz/surat. Dengan mendengarkan terus Murottalnya sesering mungkin (menggunakan media player, mp3, mp4, handphone, Ipod, walkman, Smartphone, dll), maka ini akan memudahkan kita ketika akan menghafal Al Qur'an, bahkan bisa hafal dengan sendirinya, Insya Allah.

Selamat menjadi orang mulia, sebagai penghafal Al Qur'an dan menjadi keluarga nya Allah. Sebagaimana sabda kekasihnya Muhammad SAW "Sebaik-baik kalian adalah yang belajar Al Qur'an dan mengajarkannya". Semoga bermanfaat.

Atau Pesan Segera DVD nya:

1. Infaq DVD: Rp 50.000,- /keping (sudah termasuk ongkos kirim)
2. Uang pembelian ditransfer ke rekening di bawah ini:

Bank Muamalat Indonesia
 Nomor Rekening: 3280004282
atas nama: Rudianto

4. Bila transfer via ATM, kode Bank Muamalat Indonesia: 147
5. Setelah transfer dilakukan, segera beritahukan kepada kami ke email: akhrudianto@gmail.com atau SMS ke nomor handphone: 085716863625 dengan mencantumkan tanggal dan nominal transfer serta identitas (nama dan alamat lengkap) anda.
6. CD/DVD akan kami kirim via paket pos kilat khusus ke alamat anda.

Seluruh keuntungan dari produk ini untuk pembiayaan operasional TV  Dakwah online Nuristv

1 komentar:

CARA MENGOBATI NYERI SENDI PADA LUTUT mengatakan...

Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

Posting Komentar