Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

HASIL JAJAK PENDAPAT MP3 ORIGINAL NURISFM

Written By Rudianto on Kamis, 17 September 2009 | 09.28


Sahabat, 20 Top Nasyid Nurisfm hadir tiap akhir pekan, sebagai apresiasi dari acara tersebut nurisfn ingin menghadirkan dalam format MP3 Original Nasyid Nurisfm. Pertanyaannya, setujukah bila dibuat dalam format tersebut?
Alhamdulillah respon dari pengunjung blog Nurisfm sangat baik sekali. Setelah kurang lebih 2 pekan di awal Ramadhan jajak pendapat mengenai Setuju tidaknya bila Nurisfm menghadirkan sebuah produk yang kiranya bisa meramaikan industri hiburan Islam ini. Dan dari hasil jajak pendapat diperoleh data sebagai berikut:

sangat setuju 55 suara (46%)
setuju 45 suara (37%)
ragu 2 suara (1%)
Tidak setuju 17 suara (14%)
Total 119 Suara

Dari hasil jajak pendapat tersebut, kami dapat mengambil kesimpulan Yang sangat setuju dan setuju berjumlah 100 suara dan ragu-ragu 2 suara, kenapa ragu ya? Dan yang tidak setuju berjumlah 17 Suara. Kami tidak dapat berkomentar apa alasan sahabat pengunjung Blog nurisfm tidak setuju, mohon kiranya dapat menyampaikan pesannya di email akhrudianto@yahoo.com Tentunya segala masukkan, kritik yang membangun sangat kami harapkan. Insya Allah, di kesempatan Bulan Oktober kami akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk penerbitan Album MP3 Original nasyid ini. Sungguh ini adalah ide kami, untuk mencoba menjual konsep Album yang mudah-mudahan bisa dterima dikalangan penikmat hiburan Islam masa kini. Dan yang lebih penting bagi siapa saja yang ingin memberikan sumbangsihnya untu keperluan fundraising Nurisfm, 100 % untuk pengembanagan Nurisfm kedepan kami sangat terbuka. Do'akan kami sedang tahap penyempurnaan Radio Streaming nurisfm agar bisa lebih full dan stabil didengar kedepannya. Insya Allah.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Maaf, kira2 harganya berapa ya..?

Posting Komentar