Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

HARAPAN DJAY LAZUARDI ( TRIBUTE TO NAJMUDDIN )

Written By Rudi Abu azka on Rabu, 09 November 2011 | 08.39

Assalamualakum sahabat nasyid, Alfatih News ingin selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi sahabat semua, dan kali ini link download free dan halal yang sengaja dibagikan ke sahabat langsung dari kang Djay , sahabat bisa dapatkan dalam artikel ini. Alhamdulillah Kang Djay Lazuardi mempercayakan blog ini untuk menshare single terbarunya "Harapan" sayapun menjadi terharu dan mengucapkan terima kasih banyak buat kang Djay Lazuardi atas kepercayaannya. Kang Djay sendiri yang sudah sukses dengan single single yang begitu enak di dengar seperti "Senandung Rindu Ayah"atau yang biasa kita sebut SRA dan Episode Jingga yang sudah banyak meluncur di radio radio islam yang ada bahkan menjadi jawara,kang Djay juga pernah bergabung dengan Team nasyid seperti Najmuddin dan Lazuardi , team team yang juga sudah tak asing lagi bagi kita.

Dan Nasyid kali ini juga tak asing bagi saya dan saya paling suka dulu dengan lirik yang di bawah ini
Melangit asa menggunung harapan
Menanti datangnya seorang kawan
Sebait janji akan kuucapkan
Dalam bisu keheningan malam
ya memang cocok ketika saya single dulu .. ^_^ ,tapi alhamdulillah sekarang sudah punya kawan yang Insyaallah selalu menemani di dunia dan syurgaNya kelak .Amiin.Dan memang single ini berceritakan tentang sebuah harapan seseorang hamba.Oke ngga panjang lebar sebelum ke TKP kita simak dulu petikan kalimat dari sang vokalis

Berikut petikan kalimat dari Djay Lazuardi tentang HARAPAN :

Saya pilih HARAPAN untuk saya lantunkan dengan versi yang baru, Pemilihan nasyid ini bukan tanpa sebab. Yang pasti ini merupakan penghargaan saya kepada tim nasyid NAJMUDDIN, tim nasyid yang mengenalkan saya pertama kali pada dunia nasyid dan besama-sama berjuang dari awal banget. HARAPAN menjadi “sesuatu” pada jamannya. Dan saya tidak ingin ‘sesuatu’ itu hilang begitu saja tertelan zaman. Oleh karenanya, HARAPAN versi terbaru diadakan. Lirik yang sangat dalam, yang awalnya merupakan sebuah cacatan harian seorang akhwat, kemudian ditata lagi dengan apik untuk menjadi lirik sebuah lagu dan kemudian diciptakan melodinya oleh Bapak Bambang Setiawan (sampai saat ini saya masih merasa nyaman melantunkan lagu-lagu beliau, karena beliau sudah tahu karakter vokal saya, Kelebihan dan kekurangan saya dalam membawakan sebuah lagu).

Berbeda dari versi asli yang tanpa musik, versi terbaru ini diiringi oleh musik. Ada nuansa Arab, Melayu dan silakan dengarkan sendiri, siapa tahu menemukan nuansa yang lain lagi.

Ini dia liriknya :

H A R A P A N
( Tribute to NAJMUDDIN )

Melagu hatiku dalam nada angan
Seolah sedetik tiada tersisakan
Resah hati tak mampu tuk kuhindarkan
Dari keraguan kan sebuah keinginan

Sekelebat bayang sepenggal masa depan
Ternyata selalu membuaikan
Karang asa hamba tiada kan terkikis
Dari panjang jalan perjuangan

Melangit asa menggunung harapan
Menanti datangnya seorang kawan
Sebait janji akan kuucapkan
Dalam bisu keheningan malam

Melagu hatiku dalam nada angan
Seolah sedetik tiada tersisakan
Resah hati tak mampu tuk kuhindarkan
Dari keraguan kan sebuah keinginan

Asa ku begitu mendesak tuk mewujudkan
Apa yg kini aku harapkan
Kumohon pada Tuhan tuk seg’ra mengabulkan
Biar tak lagi tenggelam dalam lautan impian

Melepas ku dengan selaksa doa
Penuhi syahid senantiasa cita tertinggi
Kuatkan azzam ku yang mulai goyah
Relakan semua tuk kuatkan perjuangan

Lirik : Nur Aisyah K & Bambang Setiawan
Lagu : Bambang Setiawan
Vocal : Djay Lazuardi
Back Vocal : A. Sanusi, Wahyu Agus K, Hamdi K,
Arr. Musik : Irfan F-One
Mixing : Andri F-One
Taken from the legend song from NAJMUDDIN 1996

0 komentar:

Posting Komentar