Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Pengumuman

Written By Rudi Abu azka on Senin, 07 Desember 2009 | 08.17


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kepada Pendengar setia Radio Komunitas Nurisfm Fm Diinformasikan bahwa untuk satu pekan kedepan radio kesayangan Anda tidak dapat mengudara dikarenakan ada kerusakan pada peralatan siar radio. Kerusakan yang ditimbulkan cukup besar akibat petir yang cukup besar pada Sabtu, 5 Desember 2009 pukul 11.00 WIB, sehingga perlu reinvestasi dan perbaikan menyeluruh. Estimasi dana yang dibutuhkan untuk perbaikan dan reinvestasi masih diperhitungkan, terdiri dari reinvestasi Mixer, Audio Prosesor, CPU, exciter dan power 300 watt. Oleh karena itu kami mohon dukungan material dan non material serta doa dari Sobat Nurisfm semoga radio kesayangan kita dapat mengudara dan kembali memberikan warna dakwah di wilayah Tangerang dan seluruh Indonesia di via streaming.

SAAT tepatnya di Masjid Nurul Ittihad (tempat baru kru Nurisfm fm) bernaung, bersama dan bergerak untuk kembali menyembuhkan Nurisfm.

Kami yakini, skenario Allah terbaik pada Radio Nurisfm pada Sabtu, 5 Desember 2009 lalu adalah kebaikan…ada hikmah…banyak pengharapan.

Adapaun pengerjaan yang sekarang dilakukan adalah pengeboran sumur untuk membuat grounding permanen yang sebelumnya ground yang digunakan semi ground.
Rincian Biaya :
1. Pengeboran Sumur untuk ground 700.000
2. Service Exiter dan Power belum diketahui
3. Service Mixer belum diketahui
4. Pembelian 1 Unit CPU 1.500.000
5. 1 Unit Modem 500.000
Untuk rincian lebih lanjut akan kami update.

Demikian informasi ini kami sampaikan
Hormat Kami, Direktur Nurisfm Rudianto 081319107800
let’s together RECOVERY NURISFM!

Sampaikan bentuk bantuan anda untuk NURISFM dalam Program Recovery Nurisfm dengan berkomentar.
Hormat Kami, Direktur Nurisfm Rudianto 081319107800

0 komentar:

Posting Komentar