Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

PSIKOLOGI ISLAM YANG SEMPURNA

Written By Rudianto on Senin, 05 Desember 2016 | 21.27

Buku "Psikologi Islam yang Sempurna"

Penulis: dr. Raehanul Bahraen
Muroja'ah: Ustadz Dr. Muhammad Arifin Baderi, MA.


Ada yang tahu tentang buku “Personality Plus”? dimana buku ini cukup terkenal dan juga bisa dikatakan buku terlaris di berbagai negara. Buku tersebut memaparkan tentang ilmu psikologi dan motivasi, yang ternyatanya beberapa inti motivasi dan semangat dalam buku tersebut telah ada dalam ajaran agama Islam.
Buku yang ditulis dr. Raehanul Bahraen ini membahas tentang ilmu personality plus atau disebut juga dengan ilmu psikologi kepribadian, dimana penulis ingin membuktikan bahwa Islam merupakan agama yang sempurna yang telah mengajarkan tentang motivasi dan semangat serta prinsip-prinsip yang kuat. Semoga buku ini bermanfaat.

Benang merah syariat dan empat sifat dasar manusia, apakah Anda termasuk; type Melankolis, Koleris, Sanguin, atau Plegmatis?. Mengupas kesempurnaan agama Islam tentang ilmu personality plus atau 'ilmu psikologi kepribadian'.

 Agama Islam merupakan agama yang lengkap, yang memberikan segala solusi kemashalatan dunia maupun di akhirat. Buku Psikologi Islam Agama yang Sempurna ini membahas prinsip-prinsip dan motivasi ilmu psikologi, sebagai 'jembatan' untuk lebih memahami Islam bagi mereka yang jalur dakwahnya melalui buku dan prinsip motivasi atau profesi (pekerja). Misalnya seorang dokter berdakwah dengan kedokterannya, seorang insinyur dengan keilmuannya, dan seterusnya. Yang tentunya sesuai dengan jalur agama dan bimbingan para ulama.

Tebal 300 halaman.
Berat 250 gram. (1 kg bisa muat 4 buku ini).
Harga Rp. 45,000

Pemesanan: +62.85716863625

0 komentar:

Posting Komentar