Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

ALKUBRO:Perpustakaan Digital Multimedia

Written By Rudianto on Kamis, 26 Agustus 2010 | 08.03


Program atau paket ini dirancang sebagai literatur/kepustakaan digital dan media pembelajaran yg efektif berbasis teknologi multimedia interaktif. Diperuntukkan sebagai solusi kepustakaan pembelajaran alternatif bagi setiap muslim secara umum dan spesial bagi para aktivis dakwah. Ustadz, kiyai, ulama dan para cendekiawan muslim.

Memiliki koleksi lebih 30.000 jilid kitab, merupakan literatur induk berbahasa Arab dan Indonesia dalam berbagai disiplin ilmu. Diperkaya dengan aneka Tools pendukung yang sangat lengkap dan mungkin seseorang belajar secara mandiri berbagai persoalan agama hanya dengan satu media laptop/Pc/netbook/webbook. Sebagai solusi praktis dan smart yang layak dimiliki dan diwariskan untuk generasi muslim.

Info lebih lanjut hubungi: ym (akhrudianto@yahoo.com) mobile: 081319107800

1 komentar:

asabagja abierenabiza mengatakan...

Assalamu'alaykum.....
Subhanalloh bagus sekali...
Berapa harganya?


abierenabiza@gmail.com

Posting Komentar