Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Jangan Tinggalkan Aku Tuhan - Qatrunnada.flv

Written By Rudianto on Rabu, 25 Januari 2012 | 13.04



Kalau Engkau tinggalkan aku Tuhan
Apalah arti hidup ini
Jika Engkau biarkan aku Tuhan
Segala yang ada tidak ada arti
Apalah arti hidup tanpa-Mu Tuhan
Aku membutuhkan-Mu

Jika Engkau pimpin aku
Segala yang ada memiliki makna
Setiap milikanku memiliki arti
Kalau tidak memiliki apa-apa pun masih memiliki

Begitulah besarnya arti hidup ini
Bersama-Mu bahagialah hati
Cerialah muka meskipun papa
Kalau hidup ini tidak bersama-Mu
Hilanglah bahagia ceria tidak
Meskipun berkuasa dan kaya
Betapalah kalau miskin dan papa
Bertambah malang bahkan celaka

Engkau adalah kebutuhan di dalam kehidupan
Engkau adalah cahaya menyuluh harapan
Engkau adalah diperlukan
Di dalam setiap hal dan kondisi
Engkau adalah segala-galanya

1 komentar:

Posting Komentar