Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

DVD Tuntunan Do'a Haji dan Umroh

Written By Rudianto on Selasa, 07 Mei 2013 | 22.33



Ibadah haji atau umroh merupakan rukun Islam yang ke 5. wajib bagi mereka yang mampu melaksanakannya. Rasullullah SAW memberikan tuntunan tentang tatacara melakukan Haji atau Umroh merupakan haji atau umroh yang wajib kita ikuti, karena haji atau umroh merupakan ibadah mahdhoh yang tidak bisa dilakukan sekehendak hati. Banyak jema''ah Haji terutama di Indonesia yang melakukan Haji atau Umroh tidak sesuai dengan tuntunan Rasullullah SAW.
DVD ini memberikan tuntunan cara melakukan Haji atau Umroh yang dicontohkan oleh Rasullullah SAW agar menjadikan Haji yang Mabrur yang khusus diperuntukan bagi jema''ah Haji Indonesia mulai dari pemberangkatan, Miqot, Ihrom, dll sehingga DVD ini memjadi panduan yang sangat aplikatif dan bimbingan Manasik Haji.

0 komentar:

Posting Komentar