Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

JILBAB SESUNGGUHNYA

Written By Rudi Abu azka on Sabtu, 25 Mei 2013 | 10.33

Banyak yang pada ga ngerti makna jilbab dan wujud sebenarnya.....
kebanyakan beranggapan bila udah memakai kain untuk menutup kepala disebut dengan berjilbab....
padahal itu SALAH....
yang dimaksud jilbab adalah pakaian wanita yang menutupi tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki. dengan persyaratan sebagai berikut :
1. Menutup seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan.
2. Tidak tipis dan transparan. (Sesuai hadits di atas)
3. Longgar dan tidak memperlihatkan lekuk-lekuk dan bentuk tubuh (tidak ketat).
4. Bukan pakaian laki-laki atau menyerupai pakaian laki-laki.



bila wanita berpakaian seperti itu semuanya.... hmmmmmm... bisa dipastikan bumi ini akan lebih indah :D
bumi ini akan lebih berkurang kejahatannya terhadap perempuan (pemerkosaan, hamil pranikah, dsb)...

untuk itulah mari para wanita..... MULAILAH BERJILBAB YANG SESUNGGUHNYA :P

berikut ini saya kasih dah gambar para wanita yang BERJILBAB SESUNGGUHNYA... biar anda bisa membandingkan sendiri, lebih "INDAH dan ANGGUN" mana bila anda berpakaian dengan BERJILBAB dibandingkan dengan berpakaian biasa atau cuma berJILBAB GAUL
:D

SEJUK KAN????
:D
untuk itu, mulai sekarang, STOP JILBAB GAUL


marilah kita kembali KE ALAM YANG SESUNGGUHNYA

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar