Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

The Amazing Child

Written By Rudianto on Selasa, 18 Juni 2013 | 16.17

“Sesungguhnya Kami yang telah menurunkan Al-Qur’an dan sesungguhnya Kami pula yang akan menjaganya.” (Q.S.Hijr:9)
Demikian Allah subhaanahu wata’aala berfirman, dan kebenaran mutlak atas firmanNya.

Al-Quran yang telah diturunkan akan senantiasa dijaganya, tiada satu makhlukpun yang berkuasa untuk menghapus hukumnya dan menghilangkan pengaruhnya dari jiwa hamba-hambaNya yang suci. Dia yang membuat aturan dan undang-undang dasar hidup makhluknya. Maka hanya Dia pula yang memiliki kuasa untuk menghancurkannya atau mengokohkannya.

Anak kecil dalam film ini (sebagai bukti kebesaranNya) adalah nyata adanya, sejak umur 3 tahun, kedua orang tuanya (Hafidz & Hafidzah Al-Qur’an) telah memperkenalkan Al-Qur’an kepada Husein, putranya. Dan dalam tempo 2,5 tahun ia dapat menghapal AlQuran beserta makna dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Masih banyak lagi keajaiban yang dimiliki oleh anak kecil tersebut dalam film ini yang dapat membuat anda berdecak kagum atas kebesaran-Nya.
Semoga Bermanfaat…

0 komentar:

Posting Komentar