Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

CD/DVD Program islam

Written By Rudianto on Senin, 18 Mei 2009 | 16.56

SILMI PRODUCTION

MEMPERSEMBAHKAN

PUSTAKA DIGITAL AL KUBRA

VERSI LIMIT EDITION PLUS SOFTWARE QUR'AN DAN MULTIMEDIA ISLAM

(Maktabah Syamilah nya Indonesia)

Dalam 2 DVD Total 8,5 GB tanpa ekstrak file Plus CD Setup dan Video Tutorial

Pustaka Digital AL KUBRO adalah asset berharga umat Islam di dunia secara umum dan umat Islam Indonesia khususnya.Software ini merupakan pengembangan dari Maktabah Shamilah yang sangat popoler dalam dunia Islam khususnya di Timur Tengah.


Pustaka Al Kubro ini dirancang khusus dengan pengembangan dan penyempurnaan serta penyesuaian yang cukup signifikan sehingga insya Allah lebih mudah digunakan oleh siapa saja.Sangat cocok untuk para santri, Kyai/Ustadz,Da’i dan Ulama. Software ini insya Allah bisa menjadi solusi tepat dalam menjembatani keterbatasan dana untuk pengadaan kitab-kitab refrensi yang menjadi kebutuhan pokok bagi para penuntut dan penyebar ilmu. Muatan kitab dalam program ini tidak berbeda dengan kitab pada versi cetaknya bahkan dengan program ini justru lebih unggul dalam banyak hal khususnya dari system pencarian masalah yang sangat cepat, harga jauh lebih murah, tidak membutuhkan ruang khusus dan pemeliharaan serta sangat praktis dalam operasional.


Karena banyaknya jumlah kitab dengan materi bahasan khusus dari para ulama, maka dalam program ini telah diklasifikasikan dalam disiplin ilmu yang relevan.Dengan pertimbangan agar software ini agar bisa dijangkau oleh semua kalangan maka program ini kami terbitkan dalam dua versi yaitu versi USB eksternal hardisk dan versi Serial VCD. Versi Eksternal hardisk merupakan edisi lengkap.Keunggulan khusus software ini adalah bersifat open source/dinamis(edisi hardisk) sehingga setiap user bisa melakukan upgrade database atau perubahan perubahan lainnya sesuai keinginan, semisal menambah disiplin ilmu baru atau memasukkan buku baru dalam bahasa Indonesia bahkan data apa saja dalam format audio ataupun video. Dengan demikian setiap user bisa memiliki perpustakaan pribadi yang sangat spesifik.
Sedangkan versi DVD dengan kapasitas 8,5 GB yang merupakan edisi mini yang memang diperuntukkan untuk perorangn dengan database aneka disiplin ilmu pilihan dan koleksi 1100 lebih judul kitab popular dan muktabar. Dan kelebihan program ini adalah dengan layanan tampilan menu program yang sudah berbahasa Indonesia, sehingga memudahkan anda dalam mengakses pustaka ini tentunya tanpa harus melihat buku panduan.

Harga Promosi : 120.000,- (Plus Ongkos Kirim)

DICARI AGEN DISELURUH WILAYAH

JABEBODETABEK dan Luar JAWA

Informasi Lebih Lanjut Hubungi:

Telp. 021-99187391 HP. 081319107800

Yahoo Messenger: akhrudianto@yahoo.com

Kunjungi di http://nurisfm.blog.friendster.com/

Silmi Production adalah sebuah instuisi yang mencoba untuk mengelola dan mendevelop software-software Islami serta mengkaji setiap software islam yang ada.

Menerbitkan berbagai CD/DVD ini berisi berbagai macam aplikasi Software islami yang sangat vital untuk diketahui dan dimiliki serta dimanfaatkan oleh segenap kaum muslimin. Juga lengkap dengan materi kajian Islam setahun.

Alhamdulillah setelah lelah beberapa tahun terakhir mengoleksi software-software yang penting dan perlu untuk dimanfaatkan oleh kaum muslimin, akhirnya kesampaian juga membundelnya dalam sebuah DVD. Harapannya bisa membantu teman-teman dalam memanfaatkan software tersebut tanpa dibebani aktifitas download yang kadang melelahkan dan bahkan gagal ditengah jalan…

Disertai ebook yang menjelaskan fungsi masing-masing software :

Buku tutorial ini merupakan salah satu referensi alternatif baik bagi teman-teman yang berkecimpung di Pondok Pesantren, Lembaga Dakwah Kampus, organisasi mahasiswa Islam, ormas Islam, bagi para akademisi maupun berbagai pihak yang berkecimpung dalam dunia dakwah dan pendidikan. Diharapkan kehadiran buku ini bisa memfasilitasi kita semua untuk meningkatkan pemahaman akan Dinul Islam, meningkatkan kapasitas kita tentang teknologi informasi serta meningkatkan kemampuan kita dalam mengelola aktivitas dakwah dan pendidikan.

Semoga software yang dibahas dalam buku bisa dimanfaatkan oleh umat Islam, khususnya juru dakwah, santri dan mahasiswa. Software yang ada ini dapat menjadi pelengkap buku-buku dan kitab-kitab yang dicetak biasa. Karena terdapat banyak kelebihan dalam versi digital, misalnya kecepatan pencarian referensi dan jawaban satu tema masalah yang relatif cepat dan mudah dibanding versi konvensionalnya. Mencari satu kata dalam puluhan ribu jilid kitab, bukanlah hal yang sulit, cukup tulis dan klik, maka dalam beberapa detik sudah ditemukan rukujan kitab yang dimaksud. Bayangkan saja, hanya dalam sekeping DVD kitab digital atau ensiklopedi islami misalnya, sebuah perpustakaan kitab-kitab klasik dan kontemporer islami bisa kita jelajah dan manfaatkan dengan mudah setelah diinstall pada komputer.

Para pengembang software yang dibahas dalam buku ini, patut selalu diberi dukungan, dorongan dan do’a, lebih-lebih yang bersifat gratis dan lillaahi ta’ala, karena mereka turut membangun komunitas dakwah yang berbasis pada pengetahuan melalui optimalisasi pemanfaatan teknologi informasi.

Buku digital memuat informasi dan sedikitt tutorial software (perangkat lunak) yang terkait dengan aspek-aspek keislaman, seperti Al-Quran digital (40-an software), Al-Hadits digital, program penghitungan zakat dan harta warisan, ilmu falak dan banyak lainnya. Bonus DVD yang berisi hampir 96 % software free yang dibahas, kami sertakan agar pembaca tidak direpotkan dengan aktifitas download yang kadang melelahkan, dan bahkan gagal total !.
Setiap buku sesungguhnya tidak pernah tersusun dengan kondisi sempurna, termasuk buku tipis ini. Saran dan kritik Anda kami tunggu di kotak surat akhrudianto@yahoo.com. Akhir kata, selamat menggunakan.

Shipping and handling / Return policy / Payment details

1. Harga CD: Rp 65.000,- /keping (sudah termasuk ongkos kirim)

2. Harga DVD: Rp 75.000,- /keping (sudah termasuk ongkos kirim)

3. Uang pembelian ditransfer ke rekening di bawah ini:

Bank Muamalat Indonesia Cabang Jakarta
Nomor Rekening: 916.92866.99
atas nama: Rudianto

4. Bila transfer via ATM, kode Bank Muamalat Indonesia: 147
5. Setelah transfer dilakukan, segera beritahukan kepada kami ke email: akhrudianto@yahoo.com atau SMS ke nomor handphone: 081319107800 dengan mencantumkan tanggal dan nominal transfer serta identitas (nama dan alamat lengkap) anda.
6. CD/DVD akan kami kirim via paket pos kilat khusus ke alamat anda.


PRODUK KAMI LAINNYA:

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo beli semua yang diklankan di halam ini, masing-masing satu, berapa ya semua?

Posting Komentar