Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Mukaddimah

Written By Rudi Abu azka on Senin, 18 Mei 2009 | 15.40

Alhamdulillah, segala puja dan pujian hanyalah untuk Allah semata, Dialah pemilik seruan yang sempurna (al-Qur’an). Penentu dan pemberi rizki yang dinikmati manusia. Dan Dialah tempat kita berlindung dari keburukan hawa nafsu dan buruknya amal perbuatan kita. Semoga sholawat selalu tercurah kepada nabi akhir zaman Muhammad SAW, penyampai risalah kebenaran, pembawa berita gembira dan pemberi peringatan.

Betapa banyak diantara kita betapapun sudah lama menjalani hidup, tetapi tidak pernah tahu bahkan tidak mau berusaha untuk memahami hidup. Padahal pemahaman yang baik tentang hidup akan memudahkan kita bagaimana menyikapi hidup. Dan akan mengetahui dengan jelas esensi hidup, darimana kita hidup, mau kemana kita hidup dan untuk apa kita hidup.


Semoga catatan sederhana ini mampu memberi sumbangan yang besar kepada pembaca untuk bisa menjalani kehidupan sesuai dengan yang menciptakan hidup. Sebab memang hidup bukan hanya sebatas hidup tetapi untuk yang maha hidup. Hidup bukan hanya sebatas ada tetapi ada yang mengadakannya. Dan hidup yang benar-benar hidup adalah ketika kita mampu melakukan kebenaran sesuai dengan aturan yang maha benar, Dialah Allah swt.

Semoga Allah yang maha Rohman, selalu memberi kemudahan kepada kita agar mampu memahami setiap episode hidup, dan mengakhiri hidup kita dalam keadaan Khusnul Khatimah. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar