Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Jadwal Siaran Radio Streaming Nurisfm Kamis, 28 Mei 2009

Written By Rudi Abu azka on Kamis, 28 Mei 2009 | 08.05





Rabu 27 Mei 2009
08.30-09.00 Kajian Duha bersama Allahyarham KH RAHMAT ABDULLAH
09.00-09.30 VOI (Voice Of Islam) Tema:Homeschool MEMULAI TAHFIZH AL-QUR`AN PADA USIA DINI
10.00-11.00 Kajian Dakwah Klasik Tahun 1974 bersama 1.Ajip Rosidi (76-09-15i)
2.Prof. Achmad Sadali ( 87-05-27)
13.00-13.30 Sastra dan Dakwah Tema: TAFSIR QS 81_at_Takwir_&_QS_82_al_Infithaar
13.30-14.30 Kajian Siang Bersama dalam Ceramah Mahasiswi dengan tema Membentuk Keluarga Islami
14.30-16.00 Nasyid Request by Streaming Nurisfm
16.00-17.00 Tafakur
*********************************************************************************
Berusaha memperbaiki diri memang tidak semudah membalikan telapak tangan. Butuh kesadaran dan kesabaran. Kesadaran; bahwa untuk menjadi orang baik membutuhkan perjuangan juga kemauan yang kuat. Dan kesabaran; bahwa untuk menjadi orang baik membutuhkan waktu yang tidak sebentar, mungkin lamanya bisa sebanding dengan prilaku tidak baik kita sebelumnya. Semuanya tergantung dari kesungguhan kita dalam memperbaiki diri.

Bila diri merasa hidup tidak berarti, itu pertanda ada kesalahan sikap yang harus kita perbaiki. Dan sikap yang salah itu biasanya hadir disebabkan karena ketidak mengertian tentang hakekat hidup.

Hanya kepada Allah sajalah kita memohon, agar setiap episode hidup yang kita jalankan selalu di beri kemudahan. Allah ampuni segala kesalahan kita, terutama kepada penulis yang tentu saja tidak memiliki kesempurnaan. Mohon maaf atas segala kesalahan dan terimakasih atas segala perhatian, hanya kepada Allah semuanya kita kembalikan segal urusan. Amin

Sahabat, semoga dengan membaca tulisan yang ada disini, kita mampu menyikapi segala problem hidup dan mampu menjalani hidup sesuai dengan aturan yang maha hidup.

0 komentar:

Posting Komentar