Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

PANGGILAN UNTUK PARTISIPASI ALBUM NASYID INDIE NURISFM VOLUME 2

Written By Rudianto on Minggu, 01 November 2009 | 13.41



Assalamu'alaikum Sahabat semua..

Seperti yang tertera pada judul posting kali ni, saya ingin mengumumkan mengenai penyertaan album Koleksi Nasyid Indie Nurisfm Vol. 2 kini telah dibuka. Jadi bagi yang memiliki group nasyid, atau yg aktif bernasyid secara solo bolehlah menghubungi kami melalui telepon 021 99187391, dan kita akan berkenalan terlebih dahulu (termasuk syarat2 untuk menyertai album ini) sebelum kita proses untuk langkah selanjutnya.

Seperti halnya yg semuanya sudah maklumi, Koleksi Nasyid Indie Nurisfm Vol. 1 yg berjudul 50 Kompilasi Nasyid Nurisfm akan dijual di pasaran (underground) pertengahan November 2009, dan alhamdulillah sambutan sangat menggalakkan dan rasanya para penasyid yg terlibat di dalam album 50 Kompilasi Nasyid Nurisfm pun sudah tidak sabar dalam menanti terbitnya album tersebut. Senandung/nasyid mereka kini lebih dikenali, dan mulai banyak di request di Nurisfm dan kami berharap para munsyid yang terlibat dalam album tersebut menerima tawaran untuk mengadakan undangan/persembahan di manapun berada.

Sedikit info tentang Koleksi Nasyid Indie label Nurisfm Vol. 2, untuk judul albumnya masih belum ada konsep, tapi insyaAllah kali ini rencananya nasyid-nasyid yang akan dimuatkan mungkin hanya 30 buah nasyid saja di mana kualitasya sudah pasti akan mengatasi Vol. 1. Jadi kepada yg berminat jangan segan-segan untuk menghubungi kami.

Produksi Koleksi Nasyid Indie label Nurisfm Vol. 2 ini direncanakan berjalan mulai November ini dan jika segalanya berjalan dengan baik dan mengikut apa yg dikehendakiNya, insyaAllah akan dipasarkan menjelang bulan Maret 2010.

Akhir kata, tolong sampaikan informasi ini kepada kenalan anda, mudah-mudahan peluang yg mereka nanti-nantikan selama ini untuk menghasilkan album sendiri akan menjadi kenyataan, insyaAllah. Sekian, ma'assalamah.