Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

PERSIAPAN

Written By Rudi Abu azka on Kamis, 09 Desember 2010 | 16.31

Setiap diri diselubungi misteri. Ada sesuatu sedang mengintai-intai daripintu dan jendela dengan wajah seram dan menakutkan. Misteri itu mempunyai dua bau, bau wangi dan bau busuk. Ada juga terbau dua bau yang berlainan yaitu bau syurga dan bau neraka. Ia akan datang dengan dua wajah, wajah cantik atau buruk. Seterusnya menjemput diri dengan cara baik atau kasar sekali. Siapa misteri itu. Misteri itu bukan dilalui hanya beberapa orang. Tetapi setiap diri. Misteri itu bernama kematian.

Apalah yang diharapkan dengan amal yang sedikit. Hendak diharapkan pada sholat, sholat tidak khusyu'. Hendak diharap pada puasa, puasa pada lahir saja. Hendak diharapkan pada bicara, bicara banyak yang sia-sia. Hendak diharapkan pada kerja, kerja sekedar untuk dunia.

Memohonlah kita kepada Alloh, agar ditetapkan telapak kaki kita atas perjuangan Islam. Setiap langkah kita ketempat aktifitas, menjadi pahala. Setiap ucapan nasihat, beroleh ganjaran. Setiap perahan keringat, menjadi sandaran. Setiap buah fikiran, beroleh syafaat. Semuanya menampung kekurangan pada amal yang sedikit itu.

Agar apa yang diusahakan untuk membangun yang runtuh menjadi saksi bahwa diri bersama-sama Rosululloh. Apa lagi yang diharap kelak pada amal yang sedikit melainkan syafaat Rosululloh. Berusaha mengikuti Baginda dalam perjuangan, menjaga, membela dan menegakkan Kalimatulloh, InsyaAlloh..Syafaat Baginda akan mengiringi dikala Alloh tidak lagi melihat amalan diri yang sepicing itu.

Jangan biarkan waktu dibiar kosong tanpa gerak amal amal da'wah dan kebaikan. Setiap inci masa adalah masa amal dan da'wah. Setiap lantunan suara adalah suara amal dan da'wah. Setiap fikiran adalah buah amal dan da'wah yang segar bugar. Lebih dari itu, semoga generasi akan datang juga lahir dari rahim diri sebagai seorang penda'wah.

0 komentar:

Posting Komentar