Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

FILM SAYYIDAH MARYAM AS

Written By Rudi Abu azka on Minggu, 11 November 2012 | 16.44

Judul Film : al-Muqaddasah Maryam , Saint Mary (Persia: مریم مقدس)
Produksi: Republik Islam Iran
Sutradara: Shahriar Bahrani
Rilis : 2007
menggambarkan kehidupan Maria, ibu Yesus dari bacaan Islam klasik.

Harga: Rp. 100.000,-

Resensi
Film ini menggambarkan kehidupan Maria, ibu Isa berdasarkan Al-Quran dan hsdis serta bacaan Islam klasik.
Ini adalah kisah kehidupan Maria dan kelahiran Al-Masih - seorang Nabi dalam tradisi Islam. Seiring dengan karakter Sayyidah Maryam, film ini juga menyajikan Karakter yang baik dari Nabi Zakaria, penjaga Sayyidah Maryam.
Dimulai pada tahun 16 SM, orang-orang Yerusalem sedang menunggu kelahiran putra Imran, "Al-Masih." Tapi sebaliknya, seorang gadis lahir, Hanna, ibunya memberinya nama Maryam, yang berarti Hamba Tuhan / Abdi Kuil. Pada usia 6, Mariam dititipkan di Bait Allah, dan tinggal di sana di bawah Perlindungan Zachary Sampai usia 16. Dia menghabiskan seluruh waktu dengan bekerja mengabdi di kuil dan bermunajat. Namun para pendeta selalu tidak menyukainya. Bagaimana Sang Ibu nabi Isa melewati hari harinya di kuil akan kita saksikan kekudusanya dalam film ini.
 
Berminat Hubungi Admin di 085716863625.

0 komentar:

Posting Komentar