Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Al Qur'an The Healing Book

Written By Rudianto on Selasa, 29 Agustus 2017 | 08.45

Buku yang berjudul lengkap “Al Quran The Healing Book, Pembuktian Medis dan Empiris Kekuatan Penyembuhan Al Quran” ini menjelaskan kepada kita bahwa Al Quran tidak hanya diturunkan sebagai aturan dan hukuman saja. Namun, Al Quran juga merupakan penyembuh (syifa’) dan juga kasih sayang (rahmah). Hal tersebut telah banyak diteliti untuk dibuktikan kebenarannya. 

Sementara itu, para terapis di negara-negara barat malah menggunakan suara musik, atau suara alam seperti tetesan air atau gemerisik pohon-pohon, suara hutan dan lain-lain dalam pengobatan melalui suara. Hal tersebut mereka lakukan karena tidak mempunyai referensi yang “berkualitas”, sakral, dan religius yang dapat diandalkan. Itulah yang menyebabkan mereka memilih alam sebagai alat terapis. Walaupun sebenarnya para terapis Barat tersebut mengakui bahwa suara-suara manusia paling memiliki kemampuan pengaruh untuk penyembuhan. Hanya saja mereka tidak tahu kata-kata apa saja yang harus diulang. 

Disini terbukti bahwa kalimat-kalimat yang ada di dalam Al Quran merupakan kalimat-kalimat Illahi, yang diturunkan tak hanya sebagai rujukan dalam beribadah. Lebih dari itu, dia dapat dijadikan sebagai penyejuk hati, obat, dan kasih sayang. Baca yah.. selengkapnya bagaimana pembuktian medis dan empiris fakta tersebut di buku ini “Al Quran The Healing Book”. 

Judul: Al Quran The Healing Book 
Penulis: Ir. Abduldaem Al Kaheel 
Penerbit: Tarbawi Press
198 halaman
Ukuran 12.3x17 cm
Berat : 200 gram 

Harga Normal: Rp 37.000
Harga Khusus: Rp 30.000
(Belum ongkos kirim)
Stok tersedia
Berminat Hubungi : Abu Azka 085716863625

2 komentar:

Posting Komentar