Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Film Ashabul Kahfi (Edisi Wide Screeen)

Written By Rudi Abu azka on Senin, 11 Februari 2013 | 10.12


Kisah 309 Tahun Pengikut Isa Al masih didalam gua

 Ini adalah tahun pertama dari penampilan Kristen, kekaisaran Adrianus  ke Roma Timur (Kekaisaran Bizantium) dan kedaulatan Diaclitianus ke Philadelphia. Kecenderungan ke Kristen di antara beberapa komandan kaisar, yang tidak lebih tersembunyi untuk publik, membuat gubernur kota menghukum mereka. Yang berlindung di sebuah gua  diluar kota dan tidur disana, kepada Perintah Allah, selama tiga ratus tahun tinggal di gua menciptakan sebuah cerita yang dikenal sebagai "Pria dari Anjolos / Ashabul Kahfi".

Film ini bertutur tetantang ketabahan para pengikut Isa Al masih dalam  mempertahankan keimanan mereka. Dengan latar sejarah kekuasaan Adrianus, dengan garapan apik dan kolosal, penuh dengan kesedihan dan ketegangan.
Maximilianus, seorang petinggi Romawi di bawah

Philadelpia, hari-harinya diliputi kegelisahan menyaksikan berbagai keanehan ajaran  nenek moyangnya. Imperium Romawi yang begitu perkasa, ternyata penguasaannya tunduk dihadapan patung-patung tak berdaya.

Kegundahan semakin memuncak tatkala para pengikut Isa AI-Masih dikejar-kejar, disiksadibunuh, dijadikan mangsa singa lapar. Mulailah ia mencari hakikat kebenaransampai saat ia berjumpa seorang tua yang memberinya Injil Barnabas.
Bagaimana iman yang baru bersemi itu  bisa bertahan di tengah kebiadaban Diaclitianus sang penguasa ? Dan Julius penuh dendam?

Saksikan dalam FILM ini...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bagaimana cara pemesanan DVD ini

gemscool mengatakan...

wah mantap nih filmnya gan kalo dw diman ya?

Posting Komentar