Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Maher Zain: "Insya Allah Versi Melayu dan Album Baru"

Written By Rudi Abu azka on Kamis, 24 Februari 2011 | 11.51



Panyanyi islami Maher Zain membawa kabar gembira bagi para penggemarnya di seluruh dunia, pertengahan April tahun 2011 ini dia akan merilis album ke 2. Sebelumnya album solo perdananya Thank You Allah dirilis pada tahun 2009 lalu lewat single andalannya "Insha Allah" dan "The Chosen One". Pria asal Swedia ini pada awal 2011 juga merilis single "Insha Allah" dengan versi terbaru yaitu berbahasa Melayu, dan lirik berbahasa melayu tersebut cukup enak untuk di dengar. Karya-karya Maher Zain memang luar biasa, saat pertama mendengar lagu yang di nyanyikan dan arasement musik kontemporer membuat namanya cepat poluler di jagad musik islam dunia.


Maher Zain belum mengumumkan judul album barunya itu namun menurutnya lagu-lagu yang diciptakan akan di dedikasikan kepada ibunya. Maher Zain adalah penyanyi religi islami berkebangsaan Swedia. Dari kecil orang tua Maher Zain pindah dari Lebanon dan menetap di Swedia.


Meher Zain sebelum berkarir solo dia pernah bekerja di New York terlibat dalam memproduseri penyanyi dunia seperti Akon, Lady Gaga, Enrique Iglesias dan Michael Jackson, sejak kecil Maher Zain memang sudah akrab dengan dunia musik karena dia memiliki darah seni dari ayahnya yang juga musisi di Lebanon.



Dia meninggalkan karir musiknya di New York dengan merilis album solo pada tahun 2009 dengan nuansa religi kontemporer. Berkat perannya di dunia musik islami dia pernah terpilih sebagai penyanyi terbaik pada tahun 2010 lewat karyanya yang berjudul "Ya Nabi Salam Alayka" penghargaan tersebut diperoleh di Nujoom (FM), Stasiun mainstream musik terbesar di Timur Tengah.


Profile

Nama : Maher Zain
Kelahiran : 16 Maret 1981
Album : Thank You Allah (2009)
Label : Awakening Record
Genre : R & B, Soul Music dan Pop Kontemporer

0 komentar:

Posting Komentar