Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

AL-KUBRO , Literatur Digital dan Media Pembelajaran Revolusioner

Written By Rudi Abu azka on Senin, 28 Februari 2011 | 12.17


PINTAR INSTAN tanpa GURU dengan SATU MEDIA bukan lagi hal Mustahil .AL-KUBRO , Literatur Digital dan Media Pembelajaran Revolusioner adalah SOLUSInya. Sebuah methodology pembelajaran berbasis teknologi yang bisa mewujudkan efektifitas pembelajaran secara revolusioner, CEPAT dan INSTAN. Insya Allah akan mengantarkan seseorang bisa PINTAR secara INSTAN berbagai persoalan agama tanpa harus NYANTRI atau melalui jenjang pendidikan formal secara khusus. Karena dengan program ini siapa saja bisa belajar secara mandiri, mudah, menyenangkan, praktis dan flexible hanya dengan 1 media "LAPTOP + Software AL-KUBRO.

SOLUSI PRAKTIS untuk para aktivis Islam/peneliti yang ingin memperdalam/eksplorasi ilmu-limu agama lebih dalam dan juga menjadi PILIHAN TEPAT bagi mereka yang ingin belajar ilmu-ilmu agama dengan cara lebih mudah, praktis, lengkap dan ekonomis.
30.000 jilid lebih kitab induk dalam bahasa Arab dan Indonesia bernilai milyaran Rupiah telah masuk dalam database program ini. Jumlah koleksi yang cukup memadai sebagai acuan literature /perpustakaan digital yang sangat lengkap.Demikian juga materi pembelajaran dalam berbagai bidang keilmuan tersedia lengkap disajikan secara multimedia dan interaktif.
Diantara manfaat besar yang akan didapatkan jika menggunakan program ini adalah :

1. Memiliki Perpustakaan Pribadi Digital yang sangat lengkap.
2. Laptop menjadi media powerful , sebagai media bantu multifungsi tidak sekedar untuk olah data pekerjaan kantor tapi bisa sebagai rujukan dan guru serba bisa.
3. Belajar bahasa Arab mandiri dari 0 hingga bisa baca kitab gundul.
4. Belajar Al Quran mulai dari 0 dan seluk beluknya hingga bisa menerjemahkan dan paham tafsirnya.
5. Belajar hadis mulai dari 0 hingga bisa memahami kitab-kitab hadis induk dan takhrijnya.
6. Bisa dengan mudah mencari dalil semua persoalan agama dengan cepat dan instan.
7. Bisa menterjemah sendiri kitab-kitab dalam bahasa Arab atau inggris.
8. Bisa belajar ilmu faraidl dan cara hitung waris/zakat secara instan
9. Bisa memahami dengan benar tata cara praktek ibadah, seperti sholat, haji dll.
10. Bisa mewujudkan BELAJAR SEUMUR HIDUP,KAPANPUN DAN DIMANAPUN.

Sebuah program yang sangat layak dimiliki oleh setiap muslim dari yang awam hingga Alim/peneliti baik untuk koleksi pribadi, hadiah ataupun warisan untuk generasi

Literatur atau perpustakaan lengkap bagi para akademis, peneliti, ilmuwan dan para pecinta ilmu merupakan suatu impian mereka. Salah satu diantaranya adalah Prof. DR. M. Basir Syam. MA, beliau adalah guru besar bidang aqidah dan filsafat di Universitas Hasabuddin Makasar. Sejak muda beliau dikenal sebagai sosok pembelajaran ulet yang memiliki hobby koleksi buku dan kitab - kitab literatur. Puluhan hingga ratusan juta uang beliau telah habiskan untuk koleksi literaturnya sehingga kini ribuan buku dan kitab telah menghiasi rak - rak buku perpustakaan pribadi beliau dirumahnya.

Kendati pun rak - rak buku beliau telah penuh dengan kitab - kitab kuning rupanya beliu masih mengimpikan masih banyak lagi kitab - kitab yang harus dimiliki, tapi seperti yang beliau tuturkan saat memberikan sambutan pada acara lounching Al Kubro di Makasar pada tanggal 28/10/2010 yang lalu "Gaji guru besar saya sebesar Rp 12 juta/bulan hanya cukup untuk beli beberapa judul kitab saja " tutur beliau dengan serius.

" Saya sangat bersyukur dikenalkan seseorang dengan softwere AL - KUBRO dan mendemokan kepada saya keunggulannya, saat ini juga saya langsung tertarik karena isi kitabnya yang sangat banyak dan ktab - kitab yang selama ini saya impikan ada didalamnya bahkan lebih dari apa yang saya harapkan " Tandas Wakil Ketua MUI SulSel ini menceritakan awal perkenalannya dengan AL - KUBRO.

" Saya betul - betul bersyukur dan berbangga menemukan softwere yang sangat luar biasa, jumlah kitab yang mencapai 30.000 jilid, jika harus saya beli secara fisik saya harus keluarkan uang lebih dari 2 milyar dan saat ini kitab tersebut sudah saya miliki dengan dana hanya Rp 4juta lebih sekalian laptonya, harga yang sangat murah makanya saya langsung beli 2 paket, 1 untuk saya sendiri dan 1 untuk istri " Papar Wakil Ketua ADPISI ( Asosiasi Dosen Pendidikan Agama Islam Seluruh Indonesia ) menjelaskan tentang AL KUBRO menyemangati hadirin yang menghadiri louncing di gedung LAN ( Lembaga Administrasi Negara ) Makasar.

" Saya harus terlibat dalam mensosialisasikan softwere ini bukan semata karena profit jika saya dapat menjualkan tapi karena begitu pentingnya progam ini untuk dimiliki oleh para Akademis, Ulama, Da'i, Ustadz dan para aktifis agar umat Islam cepat maju. Softwere ini sangat lengkap dengan tools pendukung sebagai media pembelajaran dalam berbagai disiplin ilmu dalam bahasa Indonesia dan Arab. Bisa belajar Bahasa Arab sendiri, kamus digital 3 bahasa yang hanya dengan mengarahkan kursor pada kata yang kita ingin artikan secara otomatis muncul sendiri. Semua media pembelajaran di sajikan secara multimedia dan interaktif, sehingga mudah dan menyenangkan. Cocok bagi yang awam hingga alim. Sangat rugi jika Anda tidak memiliki progam ini " Tandas Pak Prof. sambil mengakhiri sambutannya.

Distributor JABODETABEK Hubungi Sdr Rudi HP. 08319107800 / Telp. 021-99187391

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Yth Bpk/Ibu,
Bagaimana cara pemesanannya, dan penginstall annya ? bisakah di install di 4 komputer pribadi sendiri ? bisakah di install ulang sendiri, apabila komputer kena virus dan program2 nya diinstall ulang ?

Posting Komentar