Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

SERIBU SENYUM

Written By Rudi Abu azka on Selasa, 01 Mei 2012 | 22.43

Sodaraku ,…

ketika senyummu tak terbalas, Allah telah menghitung manisnya senyummu. Saat sapaanmu tak terjawab, Allah tak lupa berapa kata yang kau ucapkan.
Saat ajakanmu dalam kebaikan tak terpenuhi, lelahmu tak kan tertinggal di catat Roqib-Nya.
Ketika kau menangis atas perihnya perjuangan, Allah tak pernah lalai menghitung berapa tetes air matamu. Ketika mereka lari meninggalkanmu, Allah tak pernah lalai menyertaimu...

Hatiku seperti buku, di halaman pertma kutulis nama Allah SWT dan Rosulullah, karena tempat ku serahkan hidup dan matiku.
di halaman kedua ku tulis nama orang tuaku, karena tanpa mereka aku tidak akan ada di dunia ini.
lalu kubuka halaman tengah kutulis nama orang-orang yang pernah menyakitiku, karena bagian tengah mudah disobek dan dibuang.
Di halaman terakhir ku tulis namamu Saudaraku karena kita akan menjadi sahabat yang takkan pernah ku lupakan sampai akhir cerita buku kehidupanku, dan tidak akan ku lupa dalam catatan hidupku sebagai hujjahku di hadapan Allah...

Bismillah..... Ya Allah, muliakan saudariku ini semulia Khadijah, selembut Fatimah, seanggun Aisyah, secantik Zulaikha... Lengkapkanlah jalannya, mudahkanlah urusannya... Amien...
Ya Allah, Muliakanlah Saudaraku ini Semulia Ali Bin Abi Thalib, Selembut dan Setegas HAti Umar Bin Khattab, Sesabar dan Sebijak Abu Bakar, dan Sedermawan Serta Pemurah Seperti Usman Bin Affan.

“Ya Allah muliakanlah saudara/I ku ini dg cahaya kecerdasan,bukakanlah pintu ilmuMu & jagalah ilmu yg tlh Engkau beri serta berikanlah kmudahan dlm menapaki hidup ini, trus bertarbiyah, berproses menjadi lebih baik..
"Sunyi tak berarti hilang diam tak berarti lupa, karena diantara kita ada UKHUWAH teriring doa tuk saudaraku..... SEMOGA ALLAH MELINDUNGIMU"