Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Aplikasi “Praktis!! Belajar Bahasa Arab Dari NOL” 3 Seri (Lengkap)

Written By Rudianto on Selasa, 22 Januari 2013 | 14.28

Aplikasi “Praktis!! Belajar Bahasa Arab Dari NOL” merupakan sebuah aplikasi interaktif yang didesain untuk memberikan kemudahan dan pengalaman yang ‘berbeda’ dalam pembelajaran bahasa arab. Aplikasi ini didesain dengan menggunakan teknologi flash dan dijalankan dalam sebuah paket CD.

Secara antarmuka aplikasi ini berbentuk flip page sehingga anda akan merasa membuka lembaran-lembaran sebuah buku yang mengajarkan anda dalam memahami bahasa arab. Cara belajar yang ditawarkan cukup sederhana, lihat pelajarannya dan dengarkan penjelasannya, cukup unik dan tentu saja menarik. Aplikasi “Praktis!! Belajar Bahasa Arab Dari NOL” ini mengadopsi konten dari pelajaran bahasa arab yang di ampu oleh Ustadz Ibnu Sutopo yang merupakan alumnus Ma’had Ilmi’ Yogyakarta dan Teknik Kimia UGM, beliau saat ini aktif sebagai salah satu staff pengajar pada Pondok Pesantren Al-Irsyad Tengaran, Salatiga.

Aplikasi ini diharapkan dapat memperkaya media pengembangan konten-konten Islami dan memberikan suatu pendekatan baru bagaimana mempelajari bahasa arab dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Pelajaran pada Seri 2 Aplikasi Praktis Belajar Bahasa Arab Dari NOL ini dimulai pada pelajaran Fi’il Ma’lum dan di akhiri pada pembahasan Marfu’atul Asma (isim-isim yang marfu) bagian khobar inna.

Pelajaran pada Seri 3 Aplikasi Praktis Belajar Bahasa Arab Dari NOL ini dimulai pada pelajaran Manshubatul Asma (Isim-isim yang manshub) dan di akhiri pada pembahasan Majrurotul Asma (Isim-isim yang majrur) dan penutup.

Demo Aplikasi

Demo Web

atau mengunduh aplikasi melalui

Download Demo

Untuk melihat demo web tentu saja anda harus memastikan bahwa browser anda mendukung file swf, jika tidak, install terlebih dahulu flashplayer dari link ini,

Download Flash Player

Harga per satu  CD = Rp 25.000,00


Aplikasi Praktis!! Belajar Bahasa Arab Dari NOL

***

Detail dari produk bisa melihat pada Praktis Belajar Bahasa Arab Dari NOL
Jika ingin mendapatkan CD ini melalui NURISFM bisa Hub : Abu Azka (085716863625)

0 komentar:

Posting Komentar