Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Film : BARAN

Written By Rudi Abu azka on Selasa, 30 April 2013 | 11.24


Tentang wanita Afghan bernama Baran yang menjadi imigran gelap di Iran. Baran terpaksa melakukan penyamaran menjadi laki-laki untuk dapat bekerja di konstruksi bangunan, setelah ayahnya yang menjadi tulang punggung keluarga mengalami kecelakaan kerja sampai kakinya patah dan tak mampu untuk bekerja lagi.
Lateef yang awalnya kesal pada Baran karena pekerjaan nya yg ringan menyiapkan minuman makanan dll di konstruksi dialihkan ke Baran, akhirnya sadar bahwa Baran adalah wanita yg sedang menyamar jadi pria untuk bekerja di konstruksi setelah tak sengaja melihat Baran menyisir rambutnya.
Sejak saat itu Lateef mulai penasaran pada Baran, sampai akhirnya jatuh cinta. Lateef akhirnya banyak membantu keluarga Baran yg kesusahan, tanpa diketahui Baran & keluarganya.
Film ini merupakan Salah satu bentuk Cinta sejati tanpa pamrih…karena sampai saat terakhir Lateef tidak pernah mengutarakan cinta nya & Baran juga tidak menyadari akan cinta Lateef. Baran baru mengetahui bahwa Lateef sudah tahu rahasia penyamaran Baran di akhir cerita. Ciri khas dari Majid majidi yang mengakhiri cerita filmya terserah pada penonton, apakah berakhir kebahagiaan atau kesedihan.

0 komentar:

Posting Komentar