Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Hasil Polling periode 3 (4 – 13 Agustus 2009)

Written By Unknown on Kamis, 13 Agustus 2009 | 18.56


Subhanalloh polling nasyid favorit periode 3 ini terlihat antusiasme dari pecinta nasyid di Nuris fm. Dalam 10 hari, sudah 564 votes yang masuk dalam polling.

Selamat tuk Jamus Kalimasada Jogja yang berhasil menjadi favorit dengan nasyidnya “Petuah Hati” yang juga sedang merajai chart Top 20 Nasheed Nuris FM.

Hasil lengkapnya, 5 besar polling nasyid favorit periode 3 (4-13 Agustus 2009):
1. Jamus Kalimasada – Petuah Hati 171 votes (30%)
2. The CS – Waspadalah 158 (28%)
3. Syahdu – Syukur Ini 94 (16%)
4. Alief – Maharku Untukmu 27 (4%)
5. Casella- Delete Dosa Click Pahala 26 (4%)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Semangat terus majukan nasyid. Buat Jamus barokallah y. Buat the cs-syahdu-alief kerennnn banget deh.Buat Casella terus delete dosa ya :)

Anonim mengatakan...

Jamus Kalimasada oke banget...
top abis.,

Posting Komentar