Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Kajian Islam Pilihan dan Aktual

Written By Rudianto on Selasa, 04 Agustus 2009 | 04.32



Ceramah-ceramah pilihan dan aktual yang direkam ke dalam format file-file MP3 dengan quality 128 kbps kini dirangkum dalam sekeping DVD dengan kapasitas lebih dari 4 GB. Setara dengan anda mengikuti kajian-kajian Islam selama setahun.

Dengan tampilan yang interaktif dan menarik, cukup dengan beberapa klik, anda bisa menyimak ceramah-ceramah yang disampaikan oleh para narasumber yang berpengalaman di bidangnya diantaranya:

Drs. Nandi Aziz # KH. M. Sholeh # Drs. Alfian Tanjung # Ust. Sholeh Mas'ub # Ust. Zamiril Ali # Ust. Drs. Abdul Hakim SH # Ust. Ridwan Arifin # Ust. Maulana Poso Siregar # Prof. Dr. Musybi # Fauzan Al-Anshari # Dr. Abdurrahman Dahlan MA # Syeikh Al-Musthafa Al-Faron # Dr. Komari Anwar MA # Drs. Ahmad Fathoni MA # KH. Manarul Hidayat # KH. Yayan Hendrayana # Dr. Ahzami Samiun Jazuli # Drs. Alif Al-Imroni # Dr. Muslih Abdul Karim # Drs. Zahir Khan # Ir. Tifathul Sembiring # H. Musyfiq Amrullah, MA # Ust. Thoyibin Anshori # Ust. Abu Fatiah Al-Adnani # KH. Cholil Ridwan # KH. Asthohari Amani # Ust. Ibnu Abidin # Ust. Nur Cholis, S.Ag. # Drs. Jafar Umar Shidiq, MA. # KH. Prof. Musybi # KH. Abdul Qadir # KH. Syarifin Maloko, SH., MM. # Ust. Fadhlan Garamatan, SE. # Ust. Ihsan Tanjung, Lc. # KH. Sulaiman Zakawerus # Ust. H.M. Al-Khothot # KH. Utsman Lubis, Lc. # Drs. Yakub Amin, MA. # Dr. Mulya Tarmidzi # Ust. Sholihin Bunyamin, Lc. # Ust. Fathurrahman # KH. Ridwan Arifin # Drs. Nabhan Husein # Dr. Muslih Abd. Karim # Ust. Ibadalsyah, MA. # Ust. Drs. Ali Al-Himam # KH. Kamil Ali # KH. Sulaiman Zakawerus # Drs. Hanafi Sahruddin # Ust. Ubaidillah Anshori, Lc., MA. # Reza M. Syarif # Ust. Ihsan Mokoginta # Ust. Abu Jibril, dll.

Pesan Segera

1. Harga CD: Rp 80.000,- /keping (sudah termasuk ongkos kirim)
2. Uang pembelian ditransfer ke rekening di bawah ini:

Bank Muamalat Indonesia Cabang Jakarta
Nomor Rekening: 916.92866.99
atas nama: Rudianto

4. Bila transfer via ATM, kode Bank Muamalat Indonesia: 147
5. Setelah transfer dilakukan, segera beritahukan kepada kami ke email: akhrudianto@yahoo.com atau SMS ke nomor handphone: 081319107800 dengan mencantumkan tanggal dan nominal transfer serta identitas (nama dan alamat lengkap) anda.
6. CD/DVD akan kami kirim via paket pos kilat khusus ke alamat anda.

0 komentar:

Posting Komentar