Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

DOA WIRID DAN RUQYAH

Written By Rudi Abu azka on Jumat, 08 Desember 2017 | 13.53

Mengobati Sihir, Kesurupan dan ‘Ain

Pembaca yang kami cintai, doa menjadi bagian terpenting dalam setiap usaha kita. Berdoa, mengajarkan kita untuk mengerti bahwa Allah-lah yang menentukan segala hasil usaha. Begitu pula dengan berdzikir, orang yang senantiasa berdzikir dengan yang tidak berdzikir, perumpamaannya ibarat orang hidup dengan orang mati.

Buku ini (insya Allah), adalah pelita dari cahaya Allah yang akan menunjukkan jalan menuju Rabb pengatur seluruh jagad raya. Disebutkan dalam buku ini, doa dan dzikir sehari hari dari urusan yang paling remeh sampai urusan yang paling penting.

Dan semua orang pasti membutuhkan doa-doa tersebut. Bukan hanya itu, buku ini juga menyebutkan bacaan
dan cara pengobatan ruqyah untuk menolak sihir, kesurupan, guna-guna, ‘ain dan sejenisnya. Apalagi, hadits dan riwayat dalam buku ini disesuaikan dengan kitab-kitab takhrij milik Imam Al-Albani Rahimahullah, sehingga anda akan mendapati setiap riwayat dalam buku ini sebuah catatan referensi yang merujuk ke kitab Takhrij Imam Al-Albani.

Penulis : Abu Al-Hasan Muhammad bin Hasan Asy-Syaikh, Sa’id bin ‘Ali Wahf Al-Qahthani
Ukuran : 19.5 cm x 12.5 cm
Halaman :434 
Tebal : 3 cm

Berat: 500 gr

Penerbit : Insan Kamil
Harga : Rp.59.000,-

0 komentar:

Posting Komentar