Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Membeli Produk Nurisfm Sekaligus Berinfaq

Written By Rudianto on Sabtu, 20 November 2010 | 15.08



Bila sahabat Nuris mengikuti perkembanagan blog ini dari awal sampai saat ini, kami menampilkan materi Tafakur yang hampir materi tersebut di tulis oleh ust Anwar Anshori sebagai pengasuh acara Getar Kalam di Radio Dakta Bekasi, dan Alhamdulillah dengan usaha dan bantuan pada donatur kami dapat menerbitkan dalam bentuk audio/mp3 yang kami kompilasi kedalam cd dengan memuat 20 tema Renungan Getar Kalam.

Saudara, sahabat Nurani, hanya sebuah upaya kecil, dari insan biasa... hamba-hamba Allah yang dhoif.... Mencoba hadir ditengah-tengah gegap gempita kehidupan media-media raksasa. Hanya berbekal azzam dan keyakinan akan pertolongan Allah, dengan usaha dan pengorbanan apa yang bisa dan perlu dikorbankan....

REKENING DONASI

Muamalat: 916.92866.99
a/n Rudianto

Setelah transfer, mohon konfirmasikan donasi Anda ke 081319107800

Pesan Segera Produk diatas senilai Rp. 25.000,-
1. Donasi Sesuai harga Produk (belum termasuk ongkos kirim)
2. Uang Donasi ditransfer ke rekening di bawah ini:
Bank Muamalat Indonesia Cabang Jakarta
Nomor Rekening: 916.92866.99
atas nama: Rudianto
4. Bila transfer via ATM, kode Bank Muamalat Indonesia: 147
5. Setelah transfer dilakukan, segera beritahukan kepada kami ke email: akhrudianto@yahoo.com atau SMS ke nomor handphone: 081319107800 dengan mencantumkan tanggal dan nominal transfer serta identitas (nama dan alamat lengkap) anda.
6. CD akan kami kirim via paket pos kilat khusus ke alamat anda.

Keuntungan Produk Tersebut Diatas untuk Pembangunan Pesantren yang di Asuh Ust. Anwar Asnhori Md, dari Lembaga Dakwah Al Isra Bekasi.

0 komentar:

Posting Komentar