Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Murotal Syaikh Nabil Ar Rifai

Written By Rudi Abu azka on Kamis, 15 September 2011 | 13.49


Nabil Ar Rifai, lahir dengan naman lengkap Nabil Bin Abdul Rahim. Sheikh Rifai, adalah qari Al Qur'an Saudi lahir 1398 Hijriah di Jeddah.
Sheikh Ar Rifai belajar Al Qur'an dari para profesor terkemuka seperti dan Sheikhs As Sheikh Abdul Aziz Ramadhan, Sheikh Abdel Wahab Hadiri dan terakhir Sheikh Ali Jaber .
Nabil Ar Rifai adalah lulusan dari Fakultas Teknik Raja Fahd Abdul Aziz University. Pada tahun 1415, Sheikh Nabil Ar Rifai mulai memimpin doa Tarawih Raamadhan di Masjid Baghdadia.

0 komentar:

Posting Komentar