Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Murotal Syeikh Tawfik As Sayegh

Written By Rudi Abu azka on Kamis, 15 September 2011 | 14.15


Syeikh Tawfik As Sayegh, lahir dengan nama Tawfik Bin Said Bin Ibrahim Al-Sayegh pada tahun 1974 di Asamara, Eritrea, beliau adalah termasuk qari Al Qur'an dari Saudi Arabia.
Lulus dari Institut Ilmiah Jeddah, Syeikh Tawfik As Sayegh memasuki Universitas Imam Mohamed Bin Saud dan kemudian Universitas Oum Al Qura 'Makkah dan memperoleh gelar Master.
Syeikh Tawfik As Sayegh adalah presiden dari komunitas Eritrea di Biro Komunitas Jeddah. Ia juga presiden Komite Jenderal the Holy Qur’an Prize Faleh Al-Thani di Doha.
Syeikh Tawfik As Sayegh menjadi Imam tetap dan mengisi khutbah di Masjid Lami, Jeddah, Arab Saudi.

0 komentar:

Posting Komentar