Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

CARA PENYEMBUHAN DENGAN AL QUR'AN

Written By Rudi Abu azka on Rabu, 09 November 2016 | 18.31

Dewasa ini penyakit semakin banyak bermunculan dan kian beragam jenisnya. Sementara para dokter sekolah kian tidak berdaya. Wabah tersebar luas, banyak pasien disemua penjuru negeri betupaya keras mencari obat bagi penyakitnya tetapi hasilnya nihil. Keadaan ini terjadi padahal dihadapan mereka ada sebaik-baik obat yakni Al Qur'an Kalamullah Rabb Semesta Alam dan petunjuk sang penghulu para Rasul Muhammad SAW.
Bagaimana caranya kita berobat dengan Al Qur'an dan kapan hal itu dilakukan? Apakah Al Qur'an dapat menyembuhkan secara hakiki? Penyakit apa saja yg bisa disembuhkan olehnya. Apakah semua penyakit atau penyakit jenis tertentu saja? Apakah Al Qur'an sudah cukup sebagai obat tanpa disertai konsumsi produk farmasi modern, atau kah harus diiringi dengan obat-obatan medis yang lain? Bagaimana pula ketentuan praktis syariat terhadap tindakan ini dan mana dalilnya dari Kutabullah dan Sunnah?
Semua pertanyaan ini akan anda temukan dalam buku ini Insya
Penulis: Syeikh Riyadh Muhammad Samahah
Judul asli: Dalilul Mu'alijin bil Qur'anil Kariim
Tebal buku: 578 Halaman
Ukuran: 14.4 x 21

Harga Rp. 60.000,-




UNTUK MEMILIKI KOLEKSI BUKU INI 

0 komentar:

Posting Komentar