Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

RUQYAH SYAR’IYYAH TERAPI PENYAKIT JASMANI DAN ROHANI

Written By Rudi Abu azka on Senin, 28 November 2016 | 17.01



Begitu mendengar ruqyah syar’iyyah, yang terbayang di benak orang adalah seorang pasien yang sedang kesurupan, dan ustadz yang sedang membacakan ayat-ayat al-Qur’an kepadanya. Memang ruqyah syar’iyyah sangat manjur untuk mengobati berbagai jenis gangguan jin. Akan tetapi, pengobatan illahiyyah ini tak hanya berkhasiat menyembuhkan kesurupan dan sihir, bahkan untuk seluruh jenis penyakit jasmani dan rohani, kecuali penyakit tua. Buku yang ada di tangan Anda menunjukkan dalil-dalil tak terbantahkan secara syar’i dan aqli. Cara pengobatan yang halal, mujarab, sekaligus murah bahkan nyaris tanpa biaya ini juga mudah dilakukan, tak sesulit yang dibayangkan orang. Anda pun bisa melakukannya, tak harus ustadz.
Buku ini bukan saja menunjukkan metode pengobatan ruqyah syar’i secara praktis, bahkan tigapuluhan kasus nyata dan kesaksian tersaji di buku ini. Dengan jenis penyakit yang berbeda-beda dan ruqyah yang dibacanya. Percayalah, dengan izin Allah, Anda mampu menjadi dokter bagi diri Anda sendiri, juga bagi orang lain.



 Penulis 
 Abdullah bin Abdul Aziz al-‘Aidaan
 Penerbit
 Pustaka At-Tibyan
 Berat
 0.3 Kg  
 Ukuran
 12,5  x 17,5 cm (Buku Sedang)
 Halaman, Cover,  Kertas
 144 Halaman |  SC | HVS

0 komentar:

Posting Komentar