Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

JANGAN TAKUT SETAN (EDISI LENGKAP)

Written By Rudi Abu azka on Rabu, 30 November 2016 | 17.24

Serangan-serangan yang dilancarkan bangsa setan kepada bangsa manusia masih dan akan terus diarahkan menghujam ke dada. Menghadapai serangan-serangan itu, bangsa manusia terbagi-bagi. Ada yang tetap teguh di barisan tentara Allah dan tak mundur selangkah juapun dari medan peperangan. Namun tidak sedikit di antara manusia yang lari tunggang langgang meninggalkan pertempuran bahkan lebih memilih membelot bergabung dalam barisan tentara setan laknatullah. Tentu kita berharap menjadi kelompok yang pertama, kelompok yang tetap berada dalam barisan tentara Allah, yang tetap teguh berjuang dan berperang melawan bala tentara setan.

Demi membela dan menolong agama ini agar tetap pada eksistensinya. Dengan memohon pertolongan dari Allah kita kuatkan barisan kita, karena hanya dengan pertolongan Allah sajalah kita bisa memenangkan pertempuran ini. Dan hanya dengan benteng-benteng terkuatlah kita bisa menahan serangan setan laknatullah. Kita pasti menang! Insya Allah.

Buku Jangan Takut Setan, berisi 34 langkah-langkah yang bisa kita tempuh untuk menangkal setan sesuai dengan syariat. Perseteruan manusia dengan setan akan terus berlanjut semenjak Nabi Adam hingga saat ini. Sebagian manusia tetap berada dijalan Allah menghadapi serangan yang tidak pernah henti dari setan dan bala tentaranya namun tidak sedikit pula manusia yang lari bahkan mengikuti dan berbagung menjadi bala tentaranya setan. Harapan kita adalah tetap istiqomah dijalan Allah dan terus berjuang melawan setan dan bala tentaranya hingga maut menjemput kita, akan tetapi hal itu harus selalu dibarengi dengan memohon pertolongan dari Allah Ta’ala untuk selalu teguh dan kalah dengan gangguan dari setan, karena hanya dengan pertolongan dari Allah-lah kita bisa menang melawan setan dan tidak merasa takut.
Daftar Isi:
  • Peringatan Dari Kejahatan-Kejahatan Setan
  • Benteng Terkuat Terlindung Dari Setan Terlaknat(Ikhlas, Membaca Alquran, Membaca Surat Albaqarah dan seterusnya sampai 34 cara)

Buku Jangan Takut Setan
Penulis : Abdul Hadi bin Hasan Wahbi
Penerbit : Darul Ilmi Publishing
Harga Rp. 45.000,-

0 komentar:

Posting Komentar